3 Bahan Alami Penghilang Kerut Wajah Yang Sudah Terbukti Secara Ilmiah

3 Bahan Alami Penghilang Kerut Wajah Yang Sudah Terbukti Secara Ilmiah - Begitu banyak produk kecantikan yang sudah diciptakan untuk menghaluskan wajah, menghilangkan keriput dan menghilang noda pada wajah. Tapi bagaimana Anda tahu mana yang benar-benar akan memberikan bukti yang mereka janjikan?

Bahan Alami Penghilang Kerut Wajah Yang Sudah Terbukti Secara Ilmiah

Retinol sebagai bahan alami dalam produk kecantikan:

Apa fungsi retinol sebagai bahan alami dalam produk kecantikan? Retinol merangsang produksi kolagen dan mengurangi efek hiperpigmentasi. Harold Lancer, MD, seorang dokter kulit di Beverly Hills retinol mengatakan bahwa retinol adalah “bintang” dari bahan alami sebagai zat anti penuaan. Retinol membantu sel-sel kulit beregenerasi lebih cepat, mengecilkan pori-pori wajah, mencegah kulit kering dan mencegah kulit kusam. kata. Dalam minggu pertama pengobatan, perubahan pada epidermis akan membuat kulit Anda terasa lebih lembut dan halus, kata Dana Sachs, MD, seorang profesor dermatologi di University of Michigan. "Brown bintik-bintik akan mulai memudar di empat sampai enam minggu, dan kerutan akan mulai memudar pada minggu ke delapan sampai 12," berkat kolagen baru pada kulit.

Vitamin C sebagai bahan alami dalam produk kecantikan:

Apa fungsi Vitamin C sebagai bahan alami dalam produk kecantikan? Vitamin C akan meningkatkan kolagen, mencegah kulit kering, mencegah warna kulit menjadi gelap. Beberapa penelitian telah menunjukkan Vitamin C juga dapat membuat kulit tampak lebih lembut dan halus. Sebagai antioksidan, vitamin C dapat mengembalikan kerusakan kulit yang disebabkan oleh radikal bebas dari sinar UV.

AHA (Alpha Hydroxy Acids) sebagai bahan alami dalam produk kecantikan:

Apa fungsi Alpha Hydroxy Acids (AHA) sebagai bahan alami dalam produk kecantikan? Para peneliti telah membuktikan bahwa AHA berfungsi sampai pada tingkat molekuler. AHA berfungsi sebagai exfoliators untuk mempermudah regenerasi sel-sel kulit mati. Menurut Jeannette Graf, MD, asisten profesor klinis dermatologi di Mount Sinai Medical Center, New York, sel kulit mati yang menumpuk akan membuat kulit terlihat lebih gelap, keriput dan kusam. 

Kecantikan bagi sebagian besar wanita adalah aset yang berharga. Lebih penting lagi, kecantikan akan membuat seorang wanita menjadi lebih percaya diri. Tulisan “3 Bahan Alami Penghilang Kerut Wajah Yang Sudah Terbukti Secara Ilmiah” tersebut dapat Anda jadikan sebagai dasar untuk memilih produk kecantikan yang baik dan aman bagi kesehatan dan kecantikan kulit. Terima kasih sudah membaca 3 Bahan Alami Penghilang Kerut Wajah Yang Sudah Terbukti Secara Ilmiah, semoga bermanfaat untuk Anda.