Cara Mengencangkan Bokong Secara Alami Tanpa Fitness

Deka

Cara mengencangkan bokong secara alami, mungkin bagi sebagian orang risih mendengarnya karena jika mendengar kata “bokong” banyak dari anda yang langsung berpikiran negative. Namun, bagi para wanita yang ingin tampil sempurna, bokongpun adalah salah satu bagian tubuh yang harus diperhatikan. Wanita akan dibillang cantik dan seksi jika bokongnya terlihat kencang. Nah, daripada anda menggunakan silicon untuk mengencang bokong dan tentunya cara tersebut harus memaksa anda mengeluarkan kocek yang tidak sedikit, tak ada salahnya anda menggajal tips mengencangkan bokong secara alami. 

Cara Mengencangkan Bokong Secara Alami

Tips Mengencangkan Bokong Secara Alami

Cara mengencangkan bokong secara alami bisa dilakukan dengan latihan squat. Latihan ini dipercaya dapat mengencangkan beberapa bagian tubuh, tak hanya pantat, tetapi juga pinggul dan paha. Lalu kira-kira bagaimana cara mengencangkan bokong dengan squat, pertama, berdiri dengan posisi ngangkang selebar bahu, angkat burble sampai dekat bahu, tekuk lutut sampai posisi tubuh terlihat turun. Jangan sampai bergerak dan tetaplah lurus dengan begitu bokong anda akan terlihat lebih kencang. Lakukan latihan squat ini secara rutin. 

Cara mengencangkan bokong secara alami yang kedua adalah dengan melakukan latihan lunge. Apa itu latihan lunge? Bagi anda yang masih asing dengan jenis latihan tersebut, cara melakukan latihan ini cukup mudah, anda bisa mengawali latihan dengan posisi berdiri terlebih dahulu. Setelah itu majukan salah satu kaki ke depan dan tekuk kedua lutut kaki anda secara bersamaan. Lakukan berulang kali karena latihan tersebut bisa mengencangkan pantat anda jika anda mau melakukan latihan secara rutin. Cukup mudah dan gampang untuk dilakukan bukan? 

Ketiga, latihan step up. Latihan ini juga dipercaya dapat mengencangkan pantat anda secara alami. Tentunya juga tidak menimbulkan efek samping. Jika anda ingin menggajal latihan step up agar bokong terlihat seksi, pertama-tama, biarkan tubuh anda dalam keadaan rileks dan awali dengan posisi berdiri. Selanjutnya, kaki kiri dijadikan tumpuan dan kaki kanan anda dorong ke belakang hingga bahu dan punggung lurus ke depan. Gantilah tumpuan kaki dan anda bisa mengulangi sampai 5 atau 6 kali. Semoga informasi tentang cara mengencangkan bokong secara alami di atas bermanfaat bagi para pembaca.