6 Potongan Rambut Pria Terbaru 2014 yang disukai Wanita

Berbicara mengenai fashion, pria juga tidak ingin kalah dari perempuan. Selama bertahun-tahun lamanya, kata fashion selalu dikaitkan dengan perempuan. Tetapi karena kini jaman telah maju, pria juga ingin terlihat menarik didepan setiap orang kapanpun dan dimanapun. Salah satu bagian dari pria yang selalu mengikuti trend adalah rambut. Potongan rambut pria sekarang memang sangat berbeda dengan potongan rambut pada jaman dulu. Untuk jaman dulu, rambut pria terkesan membosankan untuk dilihat. Hal ini dikarenakan, gaya rambut pria pada saat ini hanya ada sedikit.  ( Baca juga informasi Cara Memakai Kondisioner Rambut secara Efektif )

Seiring dengan perkembangan jaman terhadap fashion, dan salah satunya potongan rambut kini sudah semakin banyak potongan rambut pria yang bermunculan. Hal ini tentu saja mencerminkan bahwa pria juga merupakan mahkluk sosial yang sangat mementingkan penampilan, khususnya untuk kepuasan secara pribadi, ataupun menyenangkan siapapun yang melihatnya. Sebuah fashion pastinya tidak akan terlepas dari icon fashion potongan rambut. Biasanya hal ini diambil dari kalangan selebritis yang sudah terkenal. Atau bisa jadi hal ini dilakukan seseorang yang mempunyai pengaruh sangat besar terhadap lingkungan disekitarnya. 

Dari sekian banyaknya potongan rambut pria, untuk tahun 2014 ini ada enam gaya rambut yang sangat digemari oleh kalangan pria di Indonesia. Untuk model pertama ada The Short Cut. Sesuai dengan nama gayanya, potongan rambut yang satu ini memiliki ciri khas agak tipis pada bagian kedua sisinya, namun untuk bagian tengah atau atas masih terlihat tebal. Potongan yang kedua ada Bowl Cut, yaitu gaya rambut yang memiliki poni tengah namun dipotong lurus dari samping kanan ke kiri ataupun sebaliknya. 

Untuk potongan rambut yang ketiga ada Long Hair. Gaya rambut yang satu ini tampak seperti rambut yang dibiarkan memanjang dan disisir memanjang ke arah belakang. Potongan rambut Under Cut merupakan gaya rambut yang hampir mirip dengan The Short Cut, namun untuk bagian poni dipola menyamping dan terkesan harajuku style. The Dry Boy Cut adalah sejenis potongan rambut yang seperti artis Korea Selatan. Dan untuk potongan rambut pria yang terakhir adalah The Quiffed Blow Back. Potongan yang satu ini memiliki ciri bagian samping tidak terlalu tebal namun untuk bagian poni dibuat meninggi.
Gallery Model Rambut Pria Terbaru 2014