Cara Memakai Kondisioner Rambut secara Efektif

Deka

Kondisoner Rambut - Menggunakan kondisioner setelah keramas dapat merapikan rambut sehingga tampak lebih lembut dan mudah untuk diatur. Saat keramas dengan menggunakan shampoo akan membuat kutikula rambut menjadi berantakan sehingga ketika rambut dikeringkan maka akan tampak seperti kusut dan kering. Hal inilah yang menyebabkan pentingnya proses kondisioner. Namun masih banyak para wanita yang tidak menyadari hal ini sehingga tetap malas jika harus memakai kondisioner. Alasan yang banyak dipakai wanita adalah rambutnya akan menjadi lepek jika menggunakan kondisioner. Jika hal ini sampai terjadi maka dapat disimpulkan bahwa anda salah dalam menggunakan kondisioner. Berikut ini cara memakai kondisioner secara benar dari vemale.com yang dapat ladies terapkan sehingga masalah rambut menjadi lepek tidak akan ada lagi. 
Cara Memakai Kondisioner Rambut secara Efektif

Cara Memakai Kondisioner Rambut secara Benar

Gunakan Kondisioner yang tepat
Krim Kondisioner yang ada banyak macamnya seperti krim yang pekat sampai seperti cairan. Memilih kondisioner yang sesuai akan membantu memperindah rambut anda. Apakah anda seseorang dengan tipe berminyak di kulit kepala?Maka kondisoner yang tepat untuk anda adalah krim yang berbentuk tidak terlalu pekat. Jika anda memaksa memilih kondisioner yang pekat maka hasilnya akan buruk buat rambut anda. Semakin pekat kondisioner maka kandungan minyak didalamnya akan semakin tinggi. 

Terapakan Hanya disebagian Rambut
Gunakan kondisioner yang pada sebagian rambut anda. Caranya dengan membuat posisi seolah akan mengikat rambut seperti ekor kuda. Mulailah memberi kondisioner dari sana. Jika anda menggunakan kondisioner sampai kulit kepala maka dapat membuat kulit kepala menjadi gatal. Bilas sampai menjadi bersih.

Ratakan memakai Sisir Bergigi Jarang
Ratakan kondisioner yang telah digunakan dengan memakai sisir bergigi jarang. Sisir secara perlahan sampai ke ujung rambut sampai krim menjadi rata. Pemakaian sisir bergigi jarang dimaksudkan menghindari rambut patah dan rontok saat basah.

Gunakan Kondisioner Tanpa Bilas
Jika tips diatas tidak berhasil maka gunakan kondisioner yang tidak mengharuskan anda membilas rambut setelah memakainya. Kondisioner tanpa bilas memiliki kandungan yang lebih rendah sehingga bagi yang memiliki jenis rambut berminyak berlebih sangat cocok sekali.

Semoga tips memakai kondisioner rambut diatas dapat membantu anda memiliki rambut yang indah.