Berantas Flek Hitam Di Wajah dengan Masker Lemon

Deka

Manfaat Masker Lemon Bagi Wajah - flek hitam merupakan sebuah noda yang terdapat pada wajah kita, noda hitam ini dapat muncul karena banyak sekali faktor seperti, bekas jerawat, bekas luka, sinar matahari dan masih banyak lagi. 

Flek hitam sebenarnya bukan masalah gangguan kulit wajah yang membahayakan, namun akan sangat menganggu rasa percaya diri kita, karena noda hitam ini menimbulkan wajah terlihat lebih kotor dan tidak terawat dengan baik.

Berantas Flek Hitam Di Wajah dengan Masker Lemon

Nah kali ini saya akan berbagi solusi mengatasi flek hitam pada wajah Anda. sebenarnya ada banyak cara menghilangkan noda hitam yang dapat Anda tempuh, seperti menggunakan produk perawatan kecantikan, melakukan perawatan salon dan masih banyak lagi. namun pengguaan cara tersebut tidak banyak dilakukan oleh para wanita yang mengerti tentang perawatan kesehatan kulit yang benar, jika Anda berfikiran sama dengan mereka silahkan simak berikut ini.

Cara Menghilangkan Flek Hitam Secara Alami Dengan Makser Lemon

Ada banyak sekali bahan alami yang bisa Anda gunakan untuk mengatasi flek hitam pada wajah seperti buah tomat, mentimun, jeruk dan lemon, namun pada kesempatan kali ini saya akan berbagi tips menghilangkan flek hitam dengan lemon.
Lemon mengandung banyak sekali senyawa yang mampu mengangkat noda atau flek hitam tersebut, salah satu kandungan yang berkhasiat menghilangkan flek hitam tersebut adalah vitamin c. Senyawa ini mampu meresap kebangian kulit terdalam dan membersihkanya.

Tips Menghilangkan Flek Hitam Dengan Masker Lemon

  • Pertama siapkan satu buah lemon yang masih segar dan juga 2 sendok makan minyak zaitun;
  • Untuk membuat masker lemon, peras lemon tersebut kadalam sebuah wadah, campurkan minyak zaitun kedalamnya, aduk-aduk hingga tercampur secara merata, mesker siap digunakan;
  • Sebelum menggunakan makser lemon ini, lebih baik bersihkan wajah menggunakan sabun khusus muka terlebih dahulu, hal ini bertujuan agar kotoran seperti keringat tidak menghalangi penyerapan kandungan berkhasiat dari masker lemon ini;
  • Setelah bersih mulailah mengoleskan makser lemon ini secara merata keseluruh bagian wajah, pada bagian flek hitam, beri pijatan melingkar selama kurang lebih 5 menit;
  • Diamkan masker tersebut menempel pada wajah selama 30 menit;
  • Terakhir gunakan air hangat untuk membersihkan masker lemon tersebut, keringkan dengan handuk, selesai.
Memang jika Anda menghilangkan flek hitam dengan masker lemon ini hasilnya tidak serta merta Anda dapatkan, melainkan cara ini membutuhkan proses dan ketekunan, jika Anda dapat menerapkan tips mengatasi flek hitam secara alami seperti yang saya ulas diatas secara rutin, maka dalam jangka waktu beberapa bulan saja Anda akan mendapatkan wajah yang cerah dan terbebas dari flek hitam. 

Demikian cara menghilangkan flek hitam secara alami dengan masker lemon. Semoga bermanfaat. Selamat mencoba