Cara Berbusana Pergi Ke Kantor Yang Dilarang

Deka

Sekarang banyak sekali item fashion yang bisa anda gunakan untuk pergi ke kantor. Kalau anda di kantor yang membebaskan karyawannya berpakaian seperti apapun, mungkin anda bisa santai tampil dengan berbagai gaya. Tetapi jika kantor anda, mengharuskan anda untuk tampil rapi anda harus memikirkan gaya fashion untuk ke kantor. Anda harus tampil rapi dan professional. Disini saya akan membahas cara berbusana pergi ke kantor yang dilarang atau yang tidak pantas untuk dikenakan untuk ke kantor. 
Cara Berbusana Pergi Ke Kantor

Jangan menggunakan rok mini ke kantor. Hindari menggunakan rok yang terlalu ketat dan mini untuk menjadi cara berbusana pergi ke kantor. Rok mini, celana hotpants, celana robek-robek tidak cocok digunakan untuk acara resmi dan acara yang professional seperti ke kantor. Item fashion tersebut cukup anda simpan di rumah dan digunakan untuk acara-acara yang santai. Atau untuk lebih sopan lagi, anda bisa menggunakan rok mini atau hot pants anda ketika berada didalam rumah saja. Terlalu lama memakai hot pants atau rok mini tidak baik untuk kesehatan anda dan tidak sopan juga menurut masyarakat disekitar tempat tinggal anda. Tips berpakaian dan Dandanan yang tepat saat wawancara kerja.

Cara berbusana pergi ke kantor yang tidak pantas selanjutnya adalah dengan tidak menggunakan pakaian yang tidak pas. Pakaian yang kebesaran akan membuat penampilan anda terlihat berantakan dan tidak rapi. Sedangkan menggunakan pakaian yang terlalu sempit akan membuat kinerja anda didalam kantor tidak leluasa dan juga terlihat tidak sopan. Pakailah pakaian yang pas di tubuh anda, misalnya atasan kemeja dengan rok selutut atau rok panjang. Kalau anda ingin menggunakan celana pakailah model celana resmi yang tidak ketat atau tidak menggunakan model skinny. 

Baju anda yang bermotif ramai tidak perlu anda gunakan sebagai cara berbusana pergi ke kantor. Hindari menggunakan kemeja, celana, dasi atau kaos kaki yang mempunyai motif terlalu ramai. Untuk dasi pilihlah motif yang simple dan elegan selain itu sesuaikan motif dasi dengan warna kemeja anda. itulah beberapa item fashion yang perlu dihindari untuk dipakai ke kantor. Tampilan dengan rapi dan bersih untuk berbusana ke kantor anda.