3 Model Potongan Gaya Rambut Bob Terbaru 2014 beserta Gambar

Dalam hal pemilihan model rambut, wanita selalu lebih hati - hati dibandingkan dengan pria. Hal ini sudah pasti karena jika salah memotong maka akan membuat rasa percaya diri akan berkurang drastis dan juga membutuhkan waktu yang cukup lama untuk memanjangkannya lagi. Meskipun demikian tidak ada salahnya sewaktu - waktu menggunakan penampilan rambut yang berbeda demi menumbuhkan rasa percaya diri.Salah satu jenis model rambut yang dapat membuat seorang wanita tampil fresh dan menambah semangat adalah model rambut bob. Hal ini dibuktikan dengan banyaknya orang terkenal yang setia menggunakan model rambut bob contohnya Anna Wintour yang merupakan editor in Chief Vogue Amerika. Bagi ladies yang ingin mencoba model rambut bob maka dapat memilih dari beberapa jenis tipe model bob yag dapat dicoba, langsung saja simak dibawah ini : ( Baca juga Macam Model Dan Gaya Rambut Sasak )

3 Model Rambut Bob yang sesuai untuk Anda

Asymmetrical Bob


Bagi yang memiliki wajah yang bulat atau kotak dan berwana natural seperti honeybrown atau chestnut maka pilihlah model rambut Asymmetrical Bob supaya terlihat lebih tirus. Tambahkan juga bando ataupun pita untuk menambah kesan penampilan semakin menarik. Bisa juga menambahkan sedikit volume wavy atau curly sehingga lebih berkesan berbeda.

Messy Bob


Rambut rapi sudah biasa dilihat maka coba potongan Messy Bob. Tipe rambut Messy Bob sangat cocok untuk ladies yang memiliki rambut bergelombang. Gunakan pewarna rambut yang cerah seperti light brown ataupun warna yang sedikit eksentrik sehingga kesan manis semakin terlihat.

Fly Away Bob

Mungkin ladies pernah mengalami masalah ini yakni rambut pendek namun pada bagian bawahnya malah terlihat keluar. Namun ladies tidak perlu khawatir karena dengan menggunakan potongan Fly Away Bob maka masalah tersebut akan berubah menjadi bentuk yang unik. Warna yang paling pas bagi yang memilih model rambut ini adalah hitam atau deep brown.
Oke ladies,terima kasih sudah membaca postingan berjudul 3 tipe rambut bob sesuai untuk wanita. Pilihlah model rambut yang dapat menjadikan anda sebagai diri anda sendiri.