Macam Model Dan Gaya Rambut Sasak

Deka Levta

Banyak sekali model atau gaya rambut yang dapat Anda coba untuk mengubah penampilan Anda dan menjadikan tampilan Anda semakin menarik. Dari berbagai macam model dan juga gaya rambut salah satu model yang pernah tren dan juga digemari oleh masyarakat adalah gaya rambut sasak. Gaya atau model rambut sasak bisanya dipakai oleh kebanyakan anak muda karena model rambut ini memang lebih cocok digunakan oleh pada anak muda karena memang basicnya dibuat sangat fresh dan juga look young. Tidak heran jika kebanyakan anak muda menyukai model sasakan ini.

Gaya rambut sasak adalah sebuah model yang jenis potongan rambut yang dipotong secara sasak mulai dari bagian atas rambut hingga bagian bawah rambut. Dengan potong rambut sasak ini akan menjadikan rambut seolah-olah terlihat bertumbuk dan terdapat layer. Potongan dari model ini cenderung terlihat tidak terlalu rapih namun justru dapat memberikan kesan dinamis dan juga modern. Untuk model dari pemotongan sasak Ada dapat mengkombinasikannya dengan berbagai macam model rambut lain yang ada. Atau Anda juga dapat hanya melakukan sasak tanpa harus menggunakan sebuah model tertentu. 


Anda bisa mengakui gaya rambut sasak yang dikombinasikan dengan model lain. Misalnya Anda dapat menyasak rambut Anda dengan mengikuti alur atau tipe model segitiga atau dengan model segitiga runcing pada bagian tengah model rambut juga dengan menggunakan model rambut dengan meruncingkan rambut segitiga pada bagian sisi kiri dan juga kanan rambut. Model ini akan menjadikan tampilan muka Anda terlihat lebih fresh dan juga terlihat lebih muda. Selain itu, gaya ini juga menjadikan Anda terlihat lebih modis dan juga dinamis. 

Atau sebagai alternatif lain, Anda dapat mengombinasikan gaya rambut sasak dengan model rambut shaggy. Model rambut shaggy sasak terlihat sangat populer karena memang menjadi sebuah kombinasi yang sangat fashionable. Gaya shaggy yang dipadukan dengan sasak yang menempatkan beberapa layer pada bagian depan. Caranya dengan memotong bagian depan rambut sedikit lebih panjang seperti poni yang panjang sehingga dapat lebih mengerucut pada bagian belakang. Gaya ini menjadikan rambut terlihat lebih bervolume dan lebih tebal.