Ingin Wajah Putih Baca Tipsnya Berikut ini!

Deka

Tips memutihkan kulit wajah secara alami – siapa yang tidak meninginkan memiliki wajah putih, semua orang pasti ingin memiliki wajah putih bersih dan bersinar, terutama bagi para wanita, wajah putih seakan menjadi prioritas utama dalam kehidupan mereka. Sehingga hal ini membuat mereka berlomba-lomba dalam melakukan perawatan kecantikan wajah agar mampu memutihkan kulit wajah dengan cepat.
 
Hal tersebut membuat mereka semua menggunakan kosmetik atau produk kecantikan untuk bisa memutihkan kulit wajah dengan cepat dan mudah, namun sekarang ini banyak sekali produk kecantikan yang tidak memenuhi standar, produk kecantikan tersebut tidak mencantumkan izin BPOM, sehingga kualitasnya belum teruji dan bahkan bisa saja terdapat bahan berbahaya didalamnya.
Nah bagi Anda yang ingin memutihkan kulit wajah secara efektif namun takut menggunakan produk kecantikan, saya kali ini akan berbagi tips memutihkan wajah aman dan tanpa efek samping.

Cara Memutihkan Kulit Wajah Secara Alami Aman Tanpa Efek Samping

Kita tahu sendiri bahan alami tidak mengandung bahan kimia berbahaya seperti yang terdapat pada komestik, sehingga menggunakan bahan alami untuk memutihkan kulit wajah akan sangat aman untuk kita lakukan. Berikut ini beberapa cara memutihkan kulit wajah secara alami.

1. Memutihkan Kulit Wajah Dengan Masker Bengkoang

Bengkoang sudah sejak dari dulu digunakan oleh nenek moyang kita untuk merawat kecantikan kulit mereka, selain itu jaman sekarang ini bengkoang banyak digunakan sebagai bahan baku pembuatan krim pemutih, sehingga bengkoang ini sangat berkhasiat untuk memutihkan kulit wajah secara alami.
  • Pertama siapkan satu bengkoang yang masih segar, kupas dan cuci bersih;
  • Haluskan bengkoang tersebut, bisa menggunakan blender ataupun ditumbuk;
  • Setelah itu bersihkan wajah sebelum menggunakan masker bengkoang ini, setelah selesai oleskan bengkoang yang telah Anda haluskan tadi secara merata keseluruh bagian wajah;
  • Diamkan masker tersebut menempel pada wajah selama kurang lebih 30 menit;
  • Terakhir gunakan air untuk membersihkanya.

2. Memutihkan Kulit Wajah Dengan Masker Tomat

Tomat mengandung banyak sekali manfaat untuk merawat kecantikan kulit, salah satu kandungan dari tomat tersebut adalah vitamin E, senyawa inilah yang mampu memutihkan kulit wajah secara alami.
  • Pertama siapkan satu buah tomat, kemudian cuci bersih;
  • Haluskan tomat tersebut dengan menggunakan blender;
  • Sebelum menggunakan masker tomat, bersihkan wajah terlebih dahulu;
  • Mulailah mengoleskan masker buah tomat ini secara merata keseluruh bagian wajah;
  • Diamkan hingga mengering yakni sekitar 30 menitan;
  • Terakhir gunakan air dingin untuk membersihkan msker tomat tersebut dan selesai.
Ketika penggunaan pertama memang tidak serta merta mendapatkan kulit putih dan bersih, akan tetapi memutihkan kulit secara alami diatas perlu waktu yang relatif lebih lama, namun apabila Anda bisa melakukan secara konsisten setiap harinya maka akan akan mendapatkan hasil yang menakjubkan. Semoga dapat bemanfaat.