Solusi Cerdas mencegah rambut anda bercabang

Deka

Tips Mencegah Rambut Bercabang - Bagi para wanita rambut merupakan mahkota yang sangat berharga jadi sebisa mungkin mereka akan merawatnya. Banyak permasalahan yang ditimbulkan oleh perawatan rambut yang asal – asalan dan salah satunya adalah rambut bercabang. Maka banyak bermunculan pertanyaan "Bagaimana merawat rambut agar tidak menjadi bercabang?Apakah harus menggunakan produk perawatan rambut yang mahal?. Hal tersebut bisa dibenarkan jika anda memakainya sesuai dengan takarannya namun ada kalanya seseorang itu menganggap produk yang mahal akan menghasilkan cara yang instan sehingga menggunakannya secara tidak sabar. Sebenarnya ada cara yang lebih sederhana untuk merawat rambut agar terhindar dari rambut bercabang. 

Solusi Cerdas mencegah rambut anda bercabang

Selalu menyisir Rambut saat akan Keramas

Sebelum anda melakukan keramas sebaiknya hilangkan dahulu kekusutan rambut dengan menyisirnya. Gunakan sisir yang memiliki gigi renggang, rapikan dahulu rambut anda lalu basahi dan lanjutkan dengan mencucinya. Menyisir rambut sebelum keramas akan membuat rambut tidak menjadi ksusut setelah dicuci dan anda tidak perlu menyisir lagi sampai benar - benar kering.

Cerdas dalam membersihkan rambut

Jika ada rambut anda yang terlalu memiliki minyak maka sebaiknya cuci dahulu bagian tersebut. Misalnya poni anda terlihat berminyak maka cuci poni terlebih dahulu dan bagian lainnya tutupi dengan shower cap. Selalu mencuci rambut saat terasa kotor atau setelah beraktifitas.

Cerdas menggunakan Kondisioner

Apakah anda termasuk orang yang menggunakan kondisioner terlalu banyak maka sebaiknya hindari hal tersebut. Menggunakan kondisioner rambut secara berlebihan bukan hanya menandakan anda boros namun membuat bagian kulit kepala menjadi tidak bersih saat dibilas. Sebaiknya gunakan kondisioner dari tengah rambut sampai ujung rambut. 

Demikianlah informasi singkat bagaimana cara merawat rambut agar tidak bercabang dan ikuti terus blog http://legallyfabulous.blogspot.com/ untuk mendapatkan tips kesehatan lainnya.