Panduan Cara Screenshot/Capture Asus Zenfone 4,5,dan 6

Selamat pagi sobat pembaca, admin akan memberikan tips dan trik mengenai android smartphone dan kali ini tips mengenai cara mengambil screenshot pada asus zenfone. Tutorial ini berlaku untuk asus zenfone 4,5 dan 6. Setiap produsen smartphone telah memberikan fasilitas screen capture pada masing - masing produknya dan begitu juga dengan asus. Semoga dengan tutorial ini anda tidak perlu susah payah lagi untuk mendapatkan screenshot asus zenfone anda.

Anda tidak perlu khawatir karena tutorial ini tidak memerlukan kondisi smartphone yang root atau aplikasi pihak ke 3. Dalam pengambilan screenshot asus zenfone ada 2 cara yakni :

Cara Pertama
Tekan dan Tahan tombol Power serta tombol volume (-) secara bersamaan selama 1 detik. Tunggu sampai berbunyi seperti memoto. Hasil screenshot akan tersimpan di folder /Internal storage/ Screenshots

Cara Kedua
Masuk ke Tap "Settings" >> Pilih "ASUS customized" dari options >> Pilih "Key settings" >> Pilih "Tap and hold to get screenshot" >> Pilih screen yang mau di capture >> Tekan dan tahan icon untuk capture screenshot .
Image screenshot akan disimpan di folder /Internal storage/ Screenshots.

Semoga informasi mengenai cara screenshot pada  android asus zenfone 4,5 dan 6 ini dapat membantu anda. Ikuti terus perkembang blog legallyfabulous untuk mendapatkan informasi android lainnya.