Keluaran Motor Matic Terbaru Awal 2015 di Indonesia

Motor Matic Terbaru 2015 – Menyambut tahun 2015 yang sebentar lagi akan datang membuat beberapa produsen motor membuat gebrakan dengan menghadirkan 5 motor matic terbaru. Bagi anda yang menyukai jenis motor matic maka hal ini dapat menjadi alternatif untuk mengganti motor matic lama anda dengan yang baru. Apa saja motor matic yang akan hadir di Jalanan Indonesia tahun 2015 nanti?Simak dibawah ini :

Honda Beat eSp

Honda kembali mengeluarkan motor maticnya yang terbaru dan diberi nama Honda Beat eSp. Teknologi terbaru dari Honda yakni ACG Starter akan dipakai di Motor Matic terbarunya. Teknologi ini memungkinkan anda untuk menstarter mesin tanpa mengeluarkan suara yang bising. Salah satu teknologi yang diterapkan di Honda Beat eSp adalah ISS ( Idling Stop System ) yang bisa membuat motor irit sebanyak 9%. Honda Beat eSP akan dibandrol dengan harga Rp 14.150.000 otr Jakarta.

Honda Beat Pop eSP

Selain Beat eSP ternyata honda juga mengeluarkan motor matic lainnya untuk menyambut 2015. Motor Matic yang diberi nama Honda Beat Pop eSP ini berbeda dengan Honda Beat eSP sebelumnya. Hal ini dilihat dari desain yang mengarah untuk remaja wanita. Bodynya dirancang sedemikian rupa sehingga terlihat fun. Namun mesin yang digunakan kedua Honda Beat terbaru ini sama yakni 110 cc. Bergitu juga teknologi yang digunakan keduanya. Bandrolnya tidak jauh berbeda yakni Rp 13.850.000.

Yamaha Mio M3 125


Motor Matic terbaru dari Yamaha ini merupakan generasi ketiga dari yamaha mio dengan mengusung mesin 125cc. Menurut pihak Yamaha dengan memakai teknologi Blue Core membuat varian terbaru yamaha Mio ini lebih irit dibandingkan generasi sebelumnya. Yamaha Mio M3 125 ini dibandrol dengan harga Rp 13.090.000 ( OTR Jakarta )

Suzuki Adress


Suzuki ternyata tidak mau ketinggalan untuk bersaing menghadirkan varian terbaru motor matic dalam menyambut Tahun 2015. Produsen asal jepang ini meluncurkan motor matic yang diberi nama Suzuki Address. Suzuki Address mengusung teknologi SOHC 113cc 4-tak 1 silinder injeksi. Bandrol harga untuk Suzuki Address OTR Jakarta adalah 13,9jt. BUkan hanya ditanah air namun motor matic suzuki terbaru ini juga dipasarkan diwilayah eropa.

New Honda PCX 150


Berbeda dengan motor matic sebelumnya, New Honda PCX 150 merupakan jenis premium. Hal ini disebabkan karena matic yang satu ini memiliki fitur yang sangat lengkap yakni memiliki sistem alarm terbaru yang dilengkapi answer back system. Ada juga socket untuk mencharger pada bagian depan. Tenaga yang dihasilkan matic premium ini terbilang kuat karena mampu menghasilkan tenaga mencapai 13,5PS. Harga yang dibandrolkan untuk matic premium ini adalah 38jt (OTR Jakarta ).

Demikianlah informasi mengenai Daftar Motor Matic Terbaru 2015. Semoga dapat bermanfaat bagi anda yang ingin membeli matic yang baru.