Model Baju Tidur Yang Populer Untuk Anak Perempuan Masa Kini

Model baju tidur anak perempuan yang ada dipasaran tentunya sangatlah beragam. Berbagai motif tersedia untuk membuat anak-anak tertarik dengan model baju tidur. Memang kebanyakan motifnya adalah untuk anak perempuan, karena anak perempuan lebih cenderung memiliki selera yang rumit daripada anak laki-laki. Misalnya untuk model baju tidur anak perempuan yang populer adalah yang mempunyai banyak motif dan juga sangat berwarna-warni. 

contoh model baju tidur anak perempuan  desain minie mouse

Model baju tidur anak perempuan terfavorit dan paling digemari oleh anak-anak saat ini adalah model dengan motif Hello Kitty. Karena model baju ini sangat menonjolkan sisi feminim dan juga terkesan lucu. Selain itu juga warnanya yang lebih banyak berwarna pink atau merah muda menjadikan anak-anak menyukainya untuk model baju tidur anak perempuan zaman sekarang. Selain warna pink, warna lain yang banyak digemari oleh anak-anak perempuan saat ini adalah warna putih, biru, abu-abu, merah dan kuning. 

 model baju tidur anak perempuan

Akan tetapi model baju tidur anak perempuan motif Minnie Mouse juga sebenarnya tak kalah favorit jika dibandingkan dengan motif Hello Kitty. Motif Minnie Mouse ini menjadi menarik perhatian anak-anak karena gambar kucing cantik dengan wajah polosnya. Cuma perbedaannya adalah satunya kucing satunya tikus. Tetapi saat ini keduanya adalah tokoh kartun yang cukup populer, sehingga diminati dan disukai oleh kebanyakan anak sekarang. 

 piyama anak perempuan model hello kitty

Walaupun memang kebanyakan yang menjadi populer model baju tidur anak perempuan saat ini adalah motif dengan model tokoh kartun, motif polkadot sebenarnya juga menjadi pilihan lain. Motif ini menarik karena menawarkan sisi feminim dan juga desain yang sederhana tetapi memiliki keunggulan, yaitu terlihat cantik dan membuat anak tidak bosan. Kemudian selanjutnya yang bisa menjadi pilihan lagi adalah model baju dengan motif bergaris atau rainbow. Karena dengan warna belang, hal itu menjadi daya tarik tersendiri bagi anak-anak perempuan pada masa kini. Itulah tadi beberapa ulasan tentang model baju tidur anak perempuan yang menjadi favorit dan juga paling banyak diminati oleh anak-anak pada zaman sekarang. Semoga artikel ini bisa anda jadikan referensi untuk memilih model baju tidur anak perempuan Anda.