Ragam Cara Menata Rambut Pendek Terbaru Model 2015

Deka

Rambut pendek kini menjadi semakin diminati oleh perempuan di indonesia terutama mereka yang berkerja diluar rumah, pilihan model rambut yang juga pernah populer beberapa dekade yang lalu ini memang terbilang cukup simpel, sederhana, dan mudah untuk ditata. Rambut pendek digunakan oleh wanita karir karena pilihan potongan rambut ini tidak akan menganggu aktifitas dan lebih mudah untuk dirapikan. Nah bagaimanakah ragam cara menata rambut pendek, yang dapat anda tiru dengan mudah? Pada tulisan ini akan diberikan beberapa tips mengenai hal tersebut. 

Cara Menata Rambut Pendek model artis korea
 Cara Menata Rambut Pendek model artis korea

kreasi menata rambut pendek model rambut jepang
 kreasi menata rambut pendek model rambut jepang




Rambut pendek akan sangat pantas diterapkan pada wanita berleher jenjang, panjang dan yang memiliki karakter wajah tirus lonjong maupun sedikit bulat, rambut pendek akan menonjolkan kesan seksi pada mereka, karena rambut yang hanya sepanjang leher akan mempertontonkan leher jenjang perempuan-perempuan berleher panjang, seakan merak yang sedang memamerkan bulu-bulunya, beberapa presenter cantik yang pernah menata rambut mereka dengan cara menata rambut pendek diantaranya adalah Yuanita Cristiani pada awal kemunculanya di layar kaca, dan yang sudah terbilang senior di dunia presenter dan selalu mengusung potongan rambut pendek adalah Fenita Arie istri dari komedian Arie Untung. 

 model rambut pixie bagi wajah bulat dan berambut pendek
 model rambut pixie bagi wajah bulat dan berambut pendek

Cara menata rambut pendek yang paling mudah adalah dengan sedikit menggunakan layer warna, dan memilih potongan bob, untuk menaikkan volume rambut sehingga rambut menjadi dua tiga kali lipat tampak lebih subur, selain itu rambut pendek juga bisa menonjolkan kesan seksi dengan mengucirnya namun tinggalkan beberapa helai di depan sebagai pengganti poni, dan cobalah keluar lihat mata orang-orang yang memandang takjub kepada anda. 

 tatanan rambut pendek model bob
 tatanan rambut pendek model bob

Memilih pilihan warna pada rambut pendek juga lebih mudah karena rambut pendek akan lebih mudah disesuaikan dengan warna apapun, anda tidak dapat membayangkan bagaimana mengerikanya jika rambut yang dimiliki Jennita Janet adalah rambut panjang yang selalu berganti warna, memang yang dipakai oleh Jennita Janet adalah wig atau rambut palsu namun kita sudah bisa membayangkan bagaimana jadinya rambut pendek yang akan dicat warna warni, memberikan warna yang beragam pada rambut pendek bisa menjadi salah satu alternatif cara menata rambut pendek.