Menghilangkan Bulu Kaki Secara Permanen Dengan Cara Aman dan Ampuh

Menghilangkan bulu kaki secara permanen memanglah tidak boleh sembarangan apalagi menggunakan cara yang asal. Memang sekarang banyak obat kimia yang bisa menghilangkan secara instan, tapi sebaiknya Anda harus waspada dengan kandungan yang terdapat pada obat tersebut. Memang mungkin setelah Anda memakai obat itu bulu kaki Anda akan hilang, tapi efek nya justru akan menimbulkan dampak yang berbahaya, seperti iritasi pada kulit, gatal-gatal dan lain-lain. Juga sebaiknya Anda tidak mencukur menggunakan pisau cukur atau pun dengan mencabut memakai plester. Agar lebih aman ikuti cara-cara membasmi bulu kaki secara permanen dengan alami dibawah ini. 

Menghilangkan Bulu Kaki Secara Permanen

1. Adonan Gula, Telur dan Maizena
Cara ini terbilang cukup sederhana untuk menghilangkan bulu kaki secara permanen, yang Anda harus lakukan adalah mencampurkan tepung maizena (4 sendok makan), gula pasir (4 sendok makan), dan 3 butir telur yang hanya diambil putihnya saja. Pastikan campuran tersebut hingga merata. Kemudian oleskan campuran tersebut ke area yang Anda inginkan dan tutup dengan kain serta tunggu sampai mengering. Terakhir, cabut bulu kaki Anda dengan arah yang berlawanan dengan pertumbuhan bulu Anda. 

2. Ramuan kunyit dan kapur sirih
Cara alami untuk menghilangkan bulu kaki secara permanen yang kedua adalah dengan meramu kunyit dan kapur sirih. Tetapi yang harus Anda perhatikan adalah jangan terlalu banyak menggunakan kapur sirih. Gunakan secukupnya saja, karena jika terlalu banyak akan menyebabkan kulit terasa panas. 

3. Gulali
Mungkin belum banyak yang tahu bahwa gulali adalah cara yang ampuh untuk membasmi bulu kaki secara permanen. Gulali ini terbuat dari ¼ gelas madu, 1 gelas gula pasir dan perasan air jeruk nipis yang dididihkan. Setelah dingin, oleskan secara merata di area yang ingin anda hilangkan bulunya. Tempel dengan kertas katun, dan tarik secara perlahan dengan arah berlawanan dari arah anda mengolesnya. 

Itulah tadi beberapa tips dan cara alami dan ampuh untuk menghilangkan bulu kaki secara permanen. Kini Anda tidak perlu lagi bersusah payah mencari obat kimia sebagai penghilang bulu kaki. Semoga bermanfaat.