Memutihkan Wajah Anda Secara Alami Dengan Masker Buah

Kebanyakan wanita zaman sekarang pasti akan melakukan apapun untuk membuat kulitnya terlihat putih dan juga terlihat dengan cerah. Tidak sedikit dari mereka yang rela menghabiskan banyak uang hanya untuk memutihkan wajah mereka. Selain itu mereka juga berlomba-lomba untuk membeli alat-alat komestik yang tentunya bisa dibilang tidak murah juga. Padahal sebenarnya untuk memutihkan wajah ada cara-cara alami untuk memutihkan wajah Anda dengan masker yang sangat sederhana yang bisa Anda semua lakukan. Berikut ini adalah beberapa masker alami untuk memutihkan wajah Anda agar terlihat lebih mempesona dan meningkatkan kepercayaan diri Anda. 

masker alami untuk memutihkan wajah

Dibawah ini adalah beberapa buah sebagai masker alami untuk memutihkan wajah Anda. Terapkan cara-cara dibawah ini dengan benar untuk mendapatkan hasil maksimal. 

Lemon
Buah lemon adalah buah yang sudah dikenal bisa membantu mencerahkan kulit wajah kita. Tetapi untuk menggunakan cara ini, Anda harus sangat memperhatikan waktu nya. Cara pemakainya adalah dengan mengoleskan air perasaan lemon ke permukaan kulit wajah. Karena buah lemon mempunyai kandungan asam yang cukup tinggi, oleh karena itu untuk masker alami untuk memutihkan wajah menggunakan buah lemon, harap sangat diingat untuk tidak membiarkannya diam di wajah lebih dari 10 menit, karena akan bisa membuat kulit iritasi. 

Tomat
Selanjutnya buah yang bisa digunakan sebagai pemutih kulit juga adalah tomat. Caranya juga sangat sederhana, buatlah sari tomat atau pun jus tomat, kemudian campurkan dengan sedikit yogurt. Selanjutnya gunakan sebagai masker untuk wajah di permukaan kulit. Diamkan sampai kering dan basuh hingga bersih. Anda bisa mengulangi hal ini secara teratur untuk mendapatkan hasil yang lebih baik. 

Pepaya
Buah pepaya juga baik digunakan sebagai masker alami untuk memutihkan wajah. Caranya adalah lumatkan sampai halus dan bubuhkan ke permukaan wajah selama 30 menit dan bilas dengan air dingin hingga bersih. 

Itulah tadi beberapa cara alami untuk memutihkan wajah dengan masker. Mudah kan? Untuk membuat kulit kita tampak cerah dan bersih tidaklah harus menggunakan alat komestik yang mahal.