Hiasan Meja Makan Pengantin Agar Pesta Pernikahan Terlihat “WOW”

Deka

Hiasan meja makan pengantin adalah salah satu hal yang wajib Anda pikirkan ketika Anda berniat ingin melangsungkan pesta pernikahan. Pernikahan pastilah tak dibuat tanpa rencana karena pesta pernikahan adalah salah satu moment terpenting dalam kehidupan seseorang atau pasangan. Biasanya mereka akan memikirkannya sejak jauh-jauh hari agar pesta pernikahannya berlangsung lancar tanpa hambatan. Nah, apa yang harus Anda lakukan agar meja makan pengantin tampak cantik? Hiasan apa saja yang harus ada di meja tersebut? Jika Anda penasaran, simak informasinya berikut ini. 

desain hiasan meja pernikahan warna pink
 desain hiasan meja pernikahan warna pink

Hiasan meja makan pengantin yang pertama, taplak meja dengan warna sesuai dengan tema pernikahan. Tentunya, jika Anda ingin meja makan pengantin tetap sedap dipandang mata, Anda sebaiknya harus memberikan baju meja atau taplak. Biasanya, taplak akan disesuaikan dengan dekorasi pengantin. Namun, jika Anda ingin memberikan kesan bersih pada meja, Anda bisa memilih taplak berwarna putih dan jangan lupa usahakan matching dengan warna baju untuk kursi makan pengantinnya. Tetapi jika tema yang Anda pilih adalah tema kejawen biasa taplak yang dipilih adalah taplak warna emas. Tentunya, bakal tampak cantik bukan? 

 Hiasan meja makan pengantin keren
 Hiasan meja makan pengantin keren

Hiasan meja makan pengantin yang kedua, adalah aksesoris atau pernak pernik meja. Tentunya meja makan pengantin akan kurang sedap dipAndang mata jika dan hanya meletakkan taplak meja saja. Biasanya untuk membuat meja pengantin tampak WOW, penata meja, baik EO ataupun orang yang bertanggungjawab akan meletakkan bunga sebagai pemanis meja. Tentunya, diharapkan bunga sungguhan yang diletakkan di atas meja agar meja tampak lebih cantik. Bunga yang bisa Anda pilih adalah bunga mawar merah. Menawan bukan? 

 model hiasan meja pengantin
 model hiasan meja pengantin

Ketiga, tentunya sebuah meja makan digunakan untuk menghidangkan aneka jamuan pernikahan. Jamuan pernikahan biasanya disesuaikan dengan tema pernikahan yang dipilih oleh pasangan pengantin. Misalnya, jika pernikahan mengambil tema adat jawa, maka biasanya jamuan meja makan pengantinnya akan berupa tumpeng dan teman-temannya. Namun, jika tema pernikahan mengambil tema pernikahan yang modern, pastilah hidangan di atas meja pengantin adalah kue tart, baik yang bertingkat ataupun tidak. Semoga informasi tentang hiasan meja makan pengantin di atas bermanfaat bagi para pembaca.