Cara Mengikat Rambut Pendek Dengan Kreasi Sanggul

Deka

Rambut pendek walaupun identik dengan kesimpelannya akan tetapi anda perlu mengaturnya. Rambut pendek memiliki beberapa cara penataannya. Jika anda ingin membiarkannya tergerai juga tak masalah. Rambut pendek memberikan kenyamanan bagi pemiliknya untuk membiarkannya atau tidak susah dalam perawatannya. Selain itu rambut pendek juga cocok bagi anda yang tak suka terlalu ribet dengan mengurus rambut. Sehingga rambut pendek cocok untuk perempuan dengan banyak aktivitas yang tak memperdulikan rambut. Akan tetapi Anda memiliki rambut pendek dan bingung bagaimana mengaturnya?Anda juga tak usah bingung. Berikut adalah cara mengikat rambut pendek.

cara mengikat rambut pendek low neck bun

 cara mengikat rambut pendek low neck bun

Jika rambut pendek anda masih bisa di ikat anda bisa mengkreasikan ikatan rambut pendek anda dengan menggunakan kreasi sanggul. Apalagi jika anda akan menghadiri acara yang bersifat formal, menggunakan model ikatan rambut sanggul menjadi pilihan yang tepat. Selain itu anda akan terlihat semakin cantik dan feminim bila dibandingkan rambut anda gerai begitu saja. Cara mengikat rambut pendek dengan model sanggul ini juga terbilang mudah. Anda tinggal menyiapkan hairspray, sisir dan jepit rambut. 

Cara mengikat rambut pendek dengan sanggul pertama kali yang harus anda lakukan adalah sisir rambut anda kemudian ikatlah menjadi ekor kuda kebelakang. Setelah itu rapikan dengan menggunakan hairspray. Rapikan rambut yang terurai kebawah menggunakan jepit rambut yang berwarna hitam kemudian sisipkan. Belahlah rambut menjadi dua bagian kemudian ambil satu bagian agar menutupi karet rambut dan sisipkan menggunakan jepit hitam. Ujung yang lain lakukanlah hal yang sama. Rapikan dengan hairspray. 

Sanggul rambut anda terasa sudah kuat, maka anda bisa mengkreasikannya dengan hiasan rambut seperti bandana atau korsace sesui selera anda. Gunakan aksesoris yang feminin dan elegan sehingga rambut anda terlihat lebih cantik. Cara mengikat rambut pendek inipun menjadi mudah dengan bantuan jepit dan hairspray. Setelah ini anda tak perlu bingung untuk mengikat rambut pendek anda. Semoga tips ini bermanfaat untuk anda semua. Sangat simple bukan, selamat mencoba.