Cara Menghilangkan Varises Dengan Cepat

Varises adalah salah satu jenis gangguan pada pembuluh darah daerah seputar kaki. Biasanya hal ini disebabkan karena ada bagian pembuluh darah pada kaki yang tak lancar. Varises disebabkan karena menurunnya kwalitas elastisitas pembuluh darah pada vena. Sehingga menyebabkan pembuluh darah tak kuat untuk meneruskan sirkulasi darah ke jantung. Varises yang terlihat dari luar seperti urat urat yang menonjol pada kaki terutama betis. Tentu hal ini bagi sebagian besar kaum wanita bukanlah hal yang menyenangkan. Jika anda mengalami varises dan ingin menghilangkanya. Berikut adalah cara menghilangkan varises.

Cara Menghilangkan Varises Dengan Cepat


Cara menghilangkan varises yang paling sederhana adalah dengan menggunakan jeruk nipis. Caranya adalah jeruk nipis dibelah kemudian oleskan dengan menekan nekan pada bagian urat yang menonjol akibat varises tersebut. Lakukan hal ini rutin setiap malam sebelum tidur. Sebagai catatan cara ini juga bisa dilakukan sebagai cara pencegahan. Sebab varises yang telah akut solusinya adalah dengan cara melakukan operasi pada bagian yang terkena varises.
Cara menghilangkan varises bisa bermacam macam. Anda juga bisa mengkonsumsi obat obatan. Akan tetapi jika varises anda belum parah sebaiknya cara mengobati varises dengan bahan alami sebab hal ini tak akan banyak berisiko bagi anda. Terutama resiko untuk salah atau teledor dalam memilih obat. Varises memang tak sekedar mengganggu penampilan. Kadang jika anda mengalami varises kaki anda terasa nyeri dan berdenyut. Apalagi jika anda sehabis berjalan atau berlari. Hal ini juga bisa menyebabkan kram. 

Cara menghilangkan varises bisa dilakukan dengan skeleroterapi. Hal ini adalah terapi menutup pembuluh darah. Keberhasilan cara ini menutup varises adalah sekitar 10 tahun. solusi yang lebih permanen adalah dengan melakukan pembedahan sayatan dalam dan kecil. Hal ini memungkinkan pembuluh darah anda disayat dan dibuang. Selanjutnya aliran darah anda dialirkan melewati pembuluh darah lainnya. Anda dapat menekan terjadinya varises dengan rutin berlari atau berenang. Selain itu saat duduk sebaiknya luruskan kaki anda pada bagian kursi yang keras atau silangkan kaki anda. Semoga cara menghilangkan varises yang alami ini bermafaat untuk anda