Cara Mempercantik Wajah Dengan Memanfaatkan Putih Telur

Mempunyai wajah cantik tentunya akan membuat kepercayaan diri kita menjadi meningkat. Banyak cara yang dilakukan banyak orang untuk mempercantik wajah atau hanya sekedar untuk perawatan saja. Misalnya dengan pergi ke salon atau pun dokter terapi khusus kecantikan. Tapi tentunya untuk melakukan hal itu juga dibutuhkan modal yang tidak kecil. Tapi bagi Anda yang ingin mempercantik wajah Anda, sebetulnya bisa dilakukan dengan cara yang sederhana. Misalnya dengan menggunakan telur. Bagi Anda yang belum tahu manfaat putih telur untuk wajah, disini saya akan memberikan informasi itu khusus untuk Anda. 
 manfaat putih telur untuk wajah

Perlu Anda ketahui di dalam telur, khususnya telur kampung terdapat sebuah zat atau senyawa aktif yang setelah di teliti itu sangat baik untuk perawatan kulit wajah Anda. Bagian yang berfungsi untuk itu adalah bagian putih telurnya. Kenapa telur sangat bermanfaat untuk wajah? Karena putih telur tersebut bisa mengembalikan pori-pori yang sudah terbuka dan dengan putih telur yang terdapat kandungan senyawa aktif itu tadi akan membuat pori-pori itu kembali merapat lagi yang membuat kulit wajah Anda menjadi lebih kencang dan terlihat menawan. Oleh karena manfaat putih telur untuk wajah sangat perlu Anda ketahui. 

Selain itu manfaat putih telur untuk wajah yang selanjutnya adalah dapat membantu wajah terhindar dari jerawat. Sehingga jerawat akan susah timbul di wajah kita. Fungsi dari putih telur untuk wajah juga adalah bisa mengatasi dan juga menyamarkan flek atau noda hitam yang berasal dari bekas jerawat. Selain itu juga bagi Anda yang sering mempunyai komedo yang membandel di sekitar hidung hal dengan putih telur itu bisa teratasi. 

Setelah tahu manfaat putih telur untuk wajah, sekarang kita akan membuat ramuannya untuk wajah Anda. Bahan yang harus disiapkan tentunya adalah satu butir telur ayam kampung dan juga satu sendok madu murni yang sama sekali belum tercampur dengan bahan kimia. Langkah pertama adalah memisahkan putih telurnya dengan kuning telurnya, kemudian campurkan madu tadi dengan putih telurnya ke dalam kocokan yang sudah disiapkan. Kemudian oleskan campuran itu secara merata ke seluruh area wajah Anda dan biarkan selama 30 menit. Basuh dan cuci wajah Anda, kemudian tepuk-tepuk muka Anda dengan kain atau handuk yang bersih.