3 Makanan Penambah Berat Badan Untuk Si Kurus

Makanan penambah berat badan tentunya sangat perlu diketahui oleh Anda yang ingin menambah berat badan Anda. Mungkin, kebanyakan wanita memang ingin memiliki tubuh yang langsing, tetapi jika tubuhnya terlalu langsing bahkan dibilang sangat kurus, pastilah juga tak enak saat mata memAndangnya. Salah satu cara yang bisa Anda lakukan untuk menambah berat badan adalah dengan mengasup makanan. Tak perlu mengkonsumsi makanan dalam jumlah berlebihan, hanya saja Anda harus mengetahui beberapa makanan yang bisa membuat badan Anda naik dengan cepat. Penasaran? Simak informasinya berikut ini. 

susu Makanan Penambah Berat Badan
 Gambar Susu Sapi Murni

Makanan penambah berat badan yang pertama, susu sapi murni. Banyak orang yang sering mengatakan jika Anda ingin gemuk, maka Anda harus rutin mengkonsumsi susu setiap hari. Namun, sebagian dari Anda bertanya-tanya, mengapa setelah meminum susu, berat badan Anda tak kunjung naik. Adakah yang salah? Ya, jika Anda ingin menaikkan berat badan dengan susu, pilihlah susu sapi murni karena susu murni tersebut lebih banyak mengandung kalsium dan tentunya juga lebih alami daripada susu sapi kotak yang dijual di pasaran. 

 Kacang menambah berat badan
 Gambar Kacang - kacangan

Makanan penambah berat badan yang kedua, kacang-kacangan. Bagi Anda yang bermasalah dengan berat badan yang terlalu ringan, Anda bisa menjadikan kacang-kacangan sebagai solusi Anda untuk menggemukkan berat badan. Anda bisa memilih kacang tanah contohnya sebagai makanan camilan Anda setiap hari. Ketika Anda rutin mengonsumsi jenis kacang-kacangan setiap hari, maka dapat dipastikan berat badan Anda akan naik dalam waktu yang cepat. Mudah bukan? 

 alpukat sebagai penambah berat badan
 Gambar Buah Alpukat

Makanan penambah berat badan yang ketiga, alpukat. Buah alpukat konon katanya banyak mengandung lemak sehingga buah ini bisa Anda jadikan sebagai buah untuk penambah berat badan Anda. Tentunya, tak hanya sekali mengkonsumsi alpukat, badan akan langsung menjadi gemuk. Perlu rutinitas saat mengkonsumsi alpukat. Anda bisa mengubah alpukat menjadi jus Anda atau Anda salad Anda. Semua tergantung selera Anda, yang terpenting Anda harus mau rutin mengkonsumsi alpukat jika Anda menginginkan berat badan Anda naik dengan cepat. Semoga informasi tentang makanan yang bisa menambah berat badan di atas bisa bermanfaat bagi para pembaca.