Tutorial Jilbab Oki Setiana Dewi yang Simple dan Syar’i

Deka

Oki Setiana Dewi merupakan salah satu aktris berhijab yang cantik dan penuh dengan talenta. Dia adalah salah satu pemain sinetron striping di salah satu televisi nasional di Indonesia. Wanita berjihab tersebut memang menggunakan hijab yang simple. Meskipun simple, namun hijab yang dipakainya tetap syar’i. Tutorial jilbab Oki Setiana Dewi dapat Anda gunakan sebagai referensi untuk hijab Anda. Oki Setiana Dewi menggunakan hijab segi empat dan terkadang juga menggunakan pasmina. Warna jilbab yang digunakan adalah warna-warna yang lembut, bukan warna-warna yang mencolok. 

Tutorial Jilbab Oki Setiana Dewi
Dalam memakai hijab, Oki Setiana Dewi hanya menggunakan bros untuk mempercantik penampilan. Bros yang digunakan merupakan bros yang simple. Kesan glamour tidak pernah ditampilkan oleh wanita berhijab tersebut. Bagian penutup kepala dalam menggunakan ciput ninja. Jenis ciput tersebut akan menutupi bagian leher ketika menggunakan pasmina. Jilbab segi empat yang dipilih oleh Oki merupakan jilbab yang besar, sehingga menutupi bagian dadanya. Tutorial jilbab Oki Setiana Dewi dapat Anda gunakan untuk setiap hari di rumah. 

Langkah pertama yang dilakukan untuk menggunakan jilbab ala Oki Setiana Dewi adalah dengan terlebih dahulu menggunakan ciput ninja. Lipat jilbab segi empat menjadi dua bagian yang sama panjang. Setelah itu, Anda tinggal memakainya pada kepala dan sematkan peniti pada bagian leher. Dalam memakai jilbab, Oki tidak banyak menggunakan peniti, karena hanya bagian leher saja yang menggunakannya. Setelah itu, Anda dapat menyematkan bros cantik agar tampilan semakin menarik namun tetap terlihat syar’i. Tutorial jilbab Oki Setiana Dewi tersebut dapat Anda lakukan sendiri dengan mudah. 

Dengan menggunakan jilbab ala Oki Setiana Dewi, maka tampilan Anda akan terlihat rapi. Sehingga, Anda akan terlihat cantik tanpa harus keluar dari syariat agama. Anda dapat menggunakan jilbab tersebut ketika berpergian atau ketika berada di rumah. Tutorial jilbab Oki Setiana Dewi dapat menjadi contoh berhijab yang baik untuk para wanita muslimah. Semoga informasi di atas dapat bermanfaat bagi Anda dalam menjalankan syariat agama.