Cara Nonton YouTube Tanpa Buffering Yang Mengesalkan

Kita tentu sering merasa kesal jika keasyikan nonton video favorit di YouTube terganggu oleh buffering. Ini saatnya kita belajar bagaimana cara nonton YouTube tanpa buffering. YouTube sebagai situs web video sharing paling popular di dunia menjadi sebuah situs favorit siapapun yang memiliki akses ke internet. Kita dapat menonton bahkan mengunggah video buatan kita sendiri ke situs ini hanya dengan mendaftar secara gratis. Banyak orang biasa yang menjadi terkenal karena mengunggah videonya di YouTube, sebut saja Justin Beiber, Norman Kamaru atau Shinta dan Jojo. 

Cara Nonton YouTube Tanpa Buffering Yang Mengesalkan

Namun satu-satunya yang sangat mengganggu dari keasyikan nonton YouTube adalah buffering. Bayangkan, sedang seru-serunya film atau klip yang kita tonton, tiba-tiba harus berhenti menunggu buffer. Buffering biasanya disebabkan karena jaringan internet yang terlalu pelan. Untuk mengatasinya, ada cara nonton YouTube tanpa buffering yang cukup mudah yaitu dengan aplikasi TubeMild. Dengan aplikasi ini, Anda tidak akan terganggu lagi dengan buffering yang menjengkelkan ketika nonton YouTube walaupun koneksi internetnya lambat. 

Bagaimanakah cara nonton YouTube tanpa buffering dengan aplikasi TubeMild? Pertama-tama download dan install terlebih dahulu aplikasi TubeMild. Buka aplikasi kemudian buka browser dan cari video yang ingin Anda tonton. Klik kanan pada link video tersebut kemudian pilih Copy Link Address. Anda akan melihat tombol Add To Playlist lalu klik tombol Play. Video yang ingin Anda tonton akan langsung muncul di TubeMild tanpa gangguan buffer. Mudah bukan caranya? 

Cara nonton YouTube tanpa buffering dengan aplikasi TubeMild ini memang sangat membantu kita yang kebetulan memiliki jaringan internet yang tidak terlalu baik ketika nonton video di YouTube. Kelemahan dari aplikasi ini adalah kualitas gambar yang dihasilkan tidak terlalu bagus. Namun, banyak orang yang tidak terlalu keberatan dengan hal tersebut asalkan bisa menonton video favorit dengan lancar. Jika tidak ingin menggunakan aplikasi TubeMild, Anda bisa juga menggunakan Google Chrome dan buka situs www.YouTube.com/html5 lalu masukkan keyword video yang ingin Anda tonton. Cukup mudah bukan?