Cara Menghilangkan Bulu Kaki Secara Permanent

Kaki merupakan salah satu bagian tubuh yang menjadi kebanggaan sebagian wanita. Mempunyai kaki yang mulus tanpa bulu menjadi impian banyak wanita. Terkadang banyak wanita yang memilih mencukur bulu kaki dengan pisau cukur, padahal jika mencukur bulu kaki dengan pisau cukur dapat membuat iritasi pada kulit. Selain itu malah akan mempercepat tumbuhnya bulu baru. Ada cara yang alami untuk mencukur bulu rambut kaki secara permanen. Caranya mudah dan dengan menggunakan bahan yang mudah didapat pula. Cara menghilangkan bulu kaki secara permanent tersebut adalah sebagai berikut. 

Cara Menghilangkan Bulu Kaki Secara Permanent

Maizena Dan Putih Telur

Cara menghilangkan bulu kaki yang pertama adalah dengan menggunakan adonan tepung maizena dengan putih telur. Putih telur dapat bermanfaat untuk membuat bulu kaki anda cepat rontok, sedangkan maizena berfungsi untuk merekatkan putih telur. Caranya mudah, anda cukup mencapurkan maizena dengan putih telur, aduk sampai merata. Usahakan adonan tidak terlalu kental dan juga tidak terlalu encer. Kemudian oleskan adonan tersebut di bagian kaki anda, diamkan beberapa menit sampai adonan mengering di kaki anda. setelah itu bersihkan adonan dengan air sampai bersih.

Jeruk Nipis, Gula dan Madu

Cara menghilangkan bulu kaki yang kedua adalah dengan menggunakan campuran jeruk nipis, gula dan madu. Cara ini biasa disebut dengan teknik sugaring untuk menghilangkan bulu kaki. Langkah pertama adalah dengan mencampurkan madu ¼ gelas, gula pasir 1 gelas dan sedikit perasan air jeruk nipis. Aduk adonan sampai rata kemudian didihkan. Setelah adonan dingin, oleskan adonan gulali ke bagian kaki yang ingin anda hilangkan bulunya. Diamkan beberapa saat dengan menutup kaki anda dengan handuk atau kain. Setelah mengering buka kain anda, dan bulu kaki anda akan ikut tercabut. 

Cara menghilangkan bulu kaki yang lainnya adalah dengan menggunakan teknik waxing. Teknik ini sangat ampuh menghilangkan bulu kaki anda. Tetapi teknik ini tidak dapat anda lakukan di rumah tetapi harus dilakukan di salon atau klinik kecantikan. Untuk cara yang alami lainnya anda bisa menggunakan campuran antara kapur barus dengan kunyit. Cara tersebut juga dapat menghilangkan bulu kaki secara permanent.