Cara Cepat Menumbuhkan Kumis Dengan Alami

Deka

Kumis menjadi lambang kejantanan oleh sebagian pria. Dengan menumbuhkan kumis menjadikan seorang pria terlihat lebih dewasa dan matang. Ada beberapa pria yang kumisnya bisa tumbuh dengan cepat ada pula yang tumbuhnya sangat lambat. Untuk mempercepat menumbuhkan kumis anda bisa menggunakan obat penumbuh kumis. Tetapi dengan menggunakan obat yang tidak alami mungkin akan menimbulkan efek samping bagi tubuh, disini saya akan memberikan beberapa tips cara cepat menumbuhkan kumis dengan cara yang alam. 

Cara Cepat Menumbuhkan Kumis Dengan Alami

1. Rajin Mencukur Kumis

Mungkin terdengar aneh ya, anda ingin melakukan cara cepat menumbuhkan kumis tetapi mengapa harus rajin dicukur kumisnya. Nanti malah nggak tumbuh-tumbuh. Sebenarnya dengan sering mencukur kumis akan membuat akar rambut anda jadi terbiasa untuk tumbuh lebih cepat. Sudah banyak pria yang melakukan trik ini untuk menumbuhkan kumisnya dengan cepat. Anda hanya perlu mencukurnya ketika baru saja tumbuh kecil-kecil, sampai beberapa kali. Kemudian kumis anda akan terbiasa untuk tumbuh lebih cepat. Anda mau mencobanya?

2. Minyak Kemiri

Dari dulu minyak kemiri memang mempunyai khasiat sangat bagus untuk penumbuh rambut. Nggak untuk menumbuhkan rambut kepala tetapi juga bisa menjadi cara cepat menumbuhkan kumis secara alami. Anda bisa melakukannya dengan cara menyiapkan 1 sendok minyak kemiri dan mengoleskannya dibagian atas mulut yang merupakan tempat untuk menumbuhkan kumis. Dengan rutin mengoleskan minyak kemiri dapat membuat kumis anda tumbuh dengan cepat. 

Masih ada banyak sekali cara cepat menumbuhkan kumis secara alami, anda bisa menggunakan ramuan orang aring atau lidah buaya yang juga sangat bagus sebagai obat alami menumbuhkan kumis atau rambut anda. Sekarang anda tak perlu menggunakan obat-obat yang banyak mengandung bahan kimia untuk menumbuhkan kumis cukup menggunakan cara yang alami dan murah juga harganya. Silahkan mencobanya di rumah dan semoga kumis anda akan cepat tumbuh seperti apa yang anda inginkan.