Bagaimana Cara Nonaktifkan Paket Internet Smartfren

Smartfren merupakan provider yang banyak digunakan oleh masyarakat. Apalagi jika Anda merupakan penggila internet. Tentu saja memilih Smartfren sebagai provider Anda merupakan pilihan yang tepat. Menggunakan Smartfren, Anda dapat memperoleh kuota internet yang besar dengan harga yang murah. Dengan demikian, Anda dapat menghemat pengeluaran untuk biaya akses internet setiap bulannya. Dengan mengisi pulsa sebanyak Rp.50.000 saja, Anda sudah dapat mendapatkan kuota hingga 1,7 GB. Semakin besar jumlah pulsa yang digunakan akan semakin membuat kuota yang diperoleh semakin besar. Sistem internet tersebut menggunakan paket bulanan. Namun, sayangnya banyak orang yang masih bingung cara nonaktifkan paket internet Smartfren.

Cara Nonaktifkan Paket Internet Smartfren
 
Menonaktifkan paket internet pada Smartfren terkadang membuat Anda menjadi bingung. Akan tetapi, Anda harus menonaktifkannya untuk berhenti berlangganan internet. Cara nonaktifkan paket internet Smartfren dapat dilakukan dengan cara mengetik sms. Format yang harus diketik adalah dengan format connex off. Sms tersebut harus dikirim ke nomor 123. Tentunya Anda sudah tidak asing lagi karena nomor tersebut juga digunakan ketika mendaftarkan paket internet. Nomor 123 juga digunakan untuk menghentikan paket internet yang Anda pilih. 

Cara nonaktifkan paket internet Smartfren tersebut akan dengan cepat mendapatkan respon dari operator. Dalam waktu yang cepat, Anda akan mendapatkan pemberitahuan bahwa Anda telah berhenti berlangganan paket. Dengan demikian, Anda tidak akan merasa emosi karena prosesnya yang lambat. Pastinya, Anda akan merasa kepuasan dalam menggunakan provider Smartfren. Setelah Anda dapat menonaktifkan paket internet yang digunakan, maka Anda dapat memilih paket lain yang Anda anggap paling menguntungkan. 

Cara nonaktifkan paket internet Smartfren dengan menghubungi nomor 123 tentunya akan memberikan kemudahan yang luar biasa bagi para pelanggannya. Dengan informasi di atas, tentunya akan menjadi informasi yang penting untuk disimak. Terutama bagi Anda yang belum memahami cara menonaktifkan paket internet pada provider Smartfren. Anda dapat langsung mempraktekannya dengan cara yang mudah. Dengan demikian, Anda tidak akan merasa repot dan bingung. Semoga informasi di atas dapat bermanfaat untuk Anda.