Tips Tampil Cantik Alami Tanpa Kosmetik

Setiap wanita pasti ingin berpenampilan cantik alami tanpa kosmetik. Cantik yang alami akan memberikan tubuh yang sehat tanpa menggunakan banyak kosmetik yang terkadang malah merusak jenis kulit. Untuk terlihat tetap cantik tanpa menggunakan kosmetik sebenarnya tidak mahal. Ada banyak cara yang bisa ladies lakukan, selain itu kamu juga melakukan semua treatment itu di rumah dengan bahan-bahan yang mudah. Yang penting kamu rutin untuk melakukannya, sehingga wajah cantik alami akan bersinar dari tubuhmu. Dengan menggunakan cara-cara dibawah ini, sekarang kamu tidak perlu takut lagi untuk tampil alami tanpa make up dalam kegiatan sehari-hari kamu. 

Cantik Alami Tanpa Kosmetik

1. Konsumsi Air Perasan Lemon Setiap Hari

Air lemon sangat bagus untuk mengeluarkan racun-racun dalam tubuh kamu. Minumlah satu gelas air hangat yang dicampur dengan perasaan air lemon setiap pagi. Selain bagus untuk wajah kamu, perasaan jeruk juga bagus untuk tubuh kamu.

2. Makan Jeruk Atau Apel

Dengan mengkonsumsi jeruk atau apel setiap hari akan membuat kulit kamu lebih halus dan bersih. Jeruk dan apel merupakan sumber vitamin C alami yang baik untuk tubuh dan kulit kamu. Selain itu juga berfungsi sebagai antioksidan alami untuk tubuh. Dengan rutin mengkonsumsi apel atau jeruk akan membuat kamu tampil cantik alami tanpa kosmetik setiap hari karena kulit kamu sudah bersih dan lembut.

3. Lakukan Perawatan Wajah Minimal 2 Kali Seminggu

Lakukanlah perawatan pada wajah ladies minimal 2 kali seminggu seperti menggunakan masker-masker yang alami. Jika ladies tidak merawat wajah dengan teratur akan membuat sel-sel wajah menjadi kusam dengan tumbukan kotoran yang jarang dibersihkan. Ladies bisa menggunakan masker timun atau tomat untuk menghilangkan jerawat. Untuk membuat kulit lebih kencang bisa menggunakan masker beras atau menggunakan masker madu untuk membuat kulit lebih halus. Ada banyak sekali masker alami yang bisa ladies gunakan sehari-hari untuk membuat ladies tampil cantik alami tanpa kosmetik. 

Masih banyak sekali cara yang bisa ladies lakukan untuk tampil cantik alami tanpa kosmetik. Seperti bangun pagi, banyak minum air putih, menggunakan tabir surya, olahraga secara teratur dan masih banyak lainnya. Selain itu ladies juga bisa menyiasatinya dengan sedikit merubah penampilan seperti memakai pakaian yang cerah, menggunakan anting atau merubah penampilan ladies yang tidak seperti biasanya. Itulah beberapa tips untuk tampil cantik alami tanpa make up.