Ikuti Cara Memakai Jilbab Ala Zaskia Adya Mecca yang Membuat Tampil Lebih Cantik

Deka

Siapa saja mungkin mengenal artis cantik Zaskia Adya Mecca. Artis yang menjadi istri produser kondang Hanung Bramantio ini memang salah satu artis berjilbab yang diikuti oleh masyarakat. Berbagai model jilbab selalu ditampilkan oleh Zaskia. Bahkan, Zaskia saat ini sudah memiliki butik yang juga banyak disukai oleh masyarakat. Tentu saja bisnis butik Zaskia menawarkan berbagai pilihan jilbab yang menarik dan biasa digunakan oleh Zaskia. Cara memakai jilbab Ala Zaskia Adya Meccadapat dijadikan inspirasi dalam mengenakan jilbab.

Zaskia biasanya menggunakan jilbab pasmina dengan berbagai macam warna. Zaskia lebih sering menggunakan pasmina dengan warna polos. Tentu saja hal tersebut sangat sesuai dengan bentuk wajahnya yang oval. Pasmina yang digunakan memang cenderung pasmina dengan desain yang sederhana. Namun, aplikasi warna pada pasmina sangat lah beragam, sehingga kesan ceria sangat terpancar dari wajah Zaskia. Cara memakai jilbab Ala Zaskia Adya Mecca menggunakan gaya yang simple dan tidak berlebihan. Gaya yang simple namun tetap terlihat trendi tentu saja membuat Anda tetap terlihat modis.

Cara Memakai Jilbab Ala Zaskia Adya Mecca

Sebelum menggunakan pasmina, Anda harus menyiapkan pashmina ninja yang memiliki warna yang berbeda dengan warna pashmina. Sehingga, penampilan lebih terlihat dinamis dan tidak monoton. Selain ciput ninja, Anda juga harus menyiapkan beberapa peniti untuk membuat jilbab lebih nyaman ketika digunakan. Cara memakai jilbab Ala Zaskia Adya Mecca cukup dengan menggunakan pashmina secara langsung pada kepala. Gunakan pasmina dengan salah satu ujung lebih pendek. Gunakan peniti pada leher untuk membuat pasmina lebih terlihat rapi. 

Bagian ujung yang panjang kemudian diputar sampai ujung kembali ke bagian depan. Setelah itu, sematkan peniti agar lebih terlihat rapi. Untuk menggunakan model pasmina tersebut, Anda tidak perlu menggunakan bros. Anda dapat menggunakan pasmina tersebut ketika ke kantor atau untuk sekedar pergi berjalan-jalan. Cara memakai jilbab Ala Zaskia Adya Mecca tersebut akan membuat penampilan Anda terlihat lebih modis, menawan dan juga elegan. Semoga informasi di atas dapat bermanfaat untuk Anda.