Cara Terbaru Memakai Jilbab Paris, Muslimah Cantik Dengan Jilbab Modis

Deka

Mengenakan jilbab bagi wanita Muslim adalah wajib hukumnya terlebih dan terkhusus bagi Anda para wanita muslim yang sudah menginjak usia baligh dan dewasa. Sudah menjadi kewajiban untuk menutup aurat bagian kepala ini. Banyak sekali cara menggunakan jilbab untuk menutup aurat yang dapat Anda tiru agar cara berjilbab Anda tetap terlihat modis namun tetap dapat berfungsi sebagaimana mestinya jilbab. Bagi Anda yang sedang mulai mengenakan jilbab dan masih belum banyak tahu tentang tutorial jilbab paris 2 lapis atau cara berjilbab lainnya dapat mencari referensi agar dapat berjilbab sesuai zaman. 

tutorial jilbab paris 2 lapis
Berikut adalah tutorial jilbab paris 2 lapis yang mungkin bisa Anda gunakan untuk menjadi salah satu model berjilbab Anda. Model jilbab paris dengan tipe 2 lapis ini biasanya digunakan ketika Anda akan menghadiri sebuah acara yang terkesan lebih resmi seperti acara pernikahan, wisuda, atau acara resmi keluarga lainnya. Dan biasanya sedikit lebih rumit jika dibandingkan dengan mengenakan jilbab paris satu lapis. 

Langkah pertama tutorial jilbab paris 2 lapis adalah Anda harus menyediakan inner jilbab jenis ciput, 2 warna jilbab paris usahakan dengan perpaduan warna yang pas, dan juga aksesoris dan jarum. Gunakan inner jilbab hingga rambut, leher, dan dada tertutup rapat. Kemudian, gunakan jilbab 1 dengan model segitiga ke bagian depan hingga mendekati ujung inner. Tarik ke belakang dan jepit menggunakan jarum pentul agar kuat. Tarik bagian kanan jilbab keatas kepala sebelah kiri dengan sedikit menyilang dan kuatkan dengan jarum. Lipat jilbab ke-2 dengan model segitiga pula.

Tutorial jilbab paris 2 lapis selanjutnya pasang dengan sedikit menyilang sesuaikan dengan lipatan jilbab ke-1 sebelumnya tarik ke belakang, rapikan lalu sematkan dengan jarum pentul. Kemudian, ulangi lipatan jilbab ke-1 dan ke-2 katas kepala secara bergantian hingga menimbulkan efek menyilang 2 warna. Pada bagian sisa pada kedua ujung, Anda dapat menariknya ke depan dengan menggunakan aksesoris atau bisa juga Anda mengkreasikannya sesuai selera Anda. Namun jangan lupa agar menggunakan aksesoris yang harus Anda sesuaikan dengan acara agar tetap terlihat cantik dan senada.