Cara Terbaru Memakai Jilbab Paris, Muslimah Cantik Dengan Jilbab Modis

Deka

Jilbab sepertinya telah menjadi trend yang sangat memasyarakat akhir-akhir ini. Bahkan bisa dibilang, jilbab telah menandai trend center di Indonesia. Hal ini dibuktikan dengan tidak hanya kalangan wanita muslimah biasa namun juga banyak kalangan artis yang telah mulai mengenakan jilbab. Sehingga tidak dapat dipungkiri jika perkembangan jilbab menjadi sangat pesat disamping juga telah mengalami banyak inovasi baru yang sangat menarik. Banyak cara terbaru memakai jilbab paris dan juga pashmina yang telah dibuat atau merupakan hasil inovasi para hijabers. 


Salah satu hal yang sangat cara memakai jilbab dengan berbagai macam model dan juga ini dapat Anda contoh sebagai referensi penggunaan jilbab Anda. Cara terbaru memakai jilbab paris yang pertama adalah Anda harus menyiapkan inner jilbab, pin atau bros. Dan juga pastikan Anda dalam keadaan bersih, sebab keadaan tubuh yang bersih secara tidak langsung akan memberikan sugesti yang positive bagi tubuh Anda sehingga pada saat mengenakan jilbab akan terlihat cantik dan anggun. 
 
Cara terbaru memakai jilbab paris biasanya sedikit lebih simple jika dibandingkan dengan memakai jilbab pashmina. Untuk model yang satu ini juga termasuk simple dan mudah, langkah pertama gunakan inner jilbab agar rambut tidak terlihat dan lebih rapi. Kemudian, gunakan jilbab paris segiempat Anda dengan bentuk tetap persegi. Gunakan jilbab paris Anda dengan ukuran sisi sebelah kiri lebih panjang dibandingkan sisi kanan. Setelah itu, satukan kedua sisi jilbab pada bawah dagu Anda seperti menggunakan jilbab biasanya dan jepit dengan peniti atau jarum. 

Cara terbaru memakai jilbab paris langkah selanjutnya adalah tarik sisi kiri yang lebih panjang ke arah yang berlawanan atau ke arah kanan. Tarik hingga kebagian atas kepala kemudian untuk ujung jilbab yang panjang dengan jarum agar lebih rapi. Setelah rapi, tarik ujung bagian bawah jilbab ke atas kepala Anda dan rapikan. Sematkan bros atau pin pada bagian ujung jilbab paris yang baru saja Anda tarik keatas kepala. Letakkan ujung jilbab dengan ujung yang sudah terlebih dahulu Anda buat sebelumnya. Langkah ini akan lebih mudah jika langsung dipraktekkan.