Cara Memanjangkan Bulu Mata Secara Alami

Memiliki bulu mata yang panjang dan lentik menjadi impian banyak wanita. Bulu mata yang indah dan lentik akan mempercantik penampilan anda. Oleh karena itu banyak sekali produk wanita yang berfungsi untuk memperpanjang bulu mata seperti bulu mata. Tetapi pasti anda ingin bulu mata anda panjang dan letik secara alami. Tanpa menggunakan bulu mata palsu atau menggunakan mascara. Anda beberapa cara memanjangkan bulu mata secara alami yang bisa anda coba lakukan sendiri di rumah. 

Cara Memanjangkan Bulu Mata Secara Alami

Minyak Zaitun

Sudah tidak ada tandingannya lagi melihat khasiat dari minyak zaitun. Minyak zaitun memiliki banyak manfaat untuk menumbuhkan rambut, ini juga menjadi cara memanjangkan bulu mata secara alami. Minyak zaitun banyak mengandung vitamin E yang dapat mempengaruhi panjangnya bulu mata anda. Anda bisa mengoleskan minyak zaitun pada bulu mata anda secara rutin setiap malam sebelum anda tidur, kemudian bersihkan bulu mata anda pada bagi hari dengan menggunakan air bersih. Dengan melakukannya secara rutin dapat membuat bulu mata anda panjang dan juga letik indah.

Lidah Buaya Dan Kemiri

Kemiri dan lidah buaya sangat bermanfaat juga sebagai cara memanjangkan bulu mata secara alami. Tak hanya rambut kepala tetapi juga dapat memanjangkan bulu mata anda. Untuk memanjangkan bulu mata dengan kemiri anda cukup membakar beberapa kemiri kemudian menumbuknya sampai halus, kemudian oleskan pada bagian mata sebelum anda tidur malam. Atau untuk lebih praktisnya anda bisa menggunakan minyak kemiri yang banyak dijual dipasaran. Untuk lidah buaya anda bisa membelah menjadi dua bagian batang lidah buaya kemudian ambil gelnya dan campurkan dengan air daun sirih kemudian oleskan secara merata dibulu mata anda. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal anda bisa mengoleskannya secara rutin setiap malam. 

Itulah beberapa tips cara memanjangkan bulu mata secara alami. Selain itu anda juga bisa menggunakan air kelapa atau teh hijau. Untuk mempercepat tumbuhnya bulu mata, anda harus banyak mengkonsumsi makanan yang mengandung vitamin E. Selain itu anda juga harus sering membersihkan bulu mata anda, terlebih setelah menggunakan bulu mata atau mascara. Cara-cara diatas simple, mudah dan tidak memerlukan biaya yang banyak daripada menggunakan produk-produk yang tidak alami dan malah akan merusak bulu mata anda.