Cara Melakukan Totok Wajah Sendiri Di rumah

Totok wajah bisa membuat wajah anda lebih terlihat muda dan segar. Melakukan penekanan pada titik tertentu pada wajah anda juga akan menambah aura kecantikan anda lebih bersinar. Anda tak perlu pergi ke spa atau tempat khusus totok wajah untuk melakukan semua itu. Anda bisa melakukannya di rumah dengan harga yang lebih murah. Ada banyak sekali manfaat yang bisa anda dapatkan dari sering melakukan totok wajah antara lain membuat otot pada wajah anda menjadi lebih kenyal, membantu meregenarasi kulit wajah anda dan masih banyak lainnya. Inilah beberapa cara melakukan totok wajah sendiri yang bisa anda lakukan di rumah. 

Cara Melakukan Totok Wajah Sendiri Di rumah
Sebelum anda tahu cara melakukan totok wajah sendiri di rumah, anda harus memperhatikan beberapa hal berikut ini yaitu pada saat menotok wajah gunakanlah jari tengah atau jari manis anda untuk mendapatkan hasil yang lebih maksimal. Jangan melakukan tekanan totok wajah pada bagian tulang wajah tetapi lakukan totok pada bagian otot wajah. Karena kalau melakukannya pada bagian tulang akan membuat tulang wajah anda memar. Pada saat melakukan pindah dari bagian yang satu ke bagian lainnya usahakan jari anda masih menempel pada bagian wajah. Untuk mengencangkan bagian wajah, pada saat ada melakukan totok wajah lakukanlah dengan cara menarik sedikit bagian wajah ke atas. 

Anda harus mengetahui bagian mana yang akan anda totok dengan cara melakukan totok wajah sendiri di rumah. Secara umum bagian wajah anda dibagi menjadi 4 bagian yaitu bagian dahi, pipi kanan dan pipi kiri dan juga bagian dagu. Setiap bagian memiliki fungi dan manfaat sendiri-sendiri untuk totok wajah. Misal kita akan melakukan totok wajah pada bagian dahi atas. Lakukanlah tekanan pada bagian tengah garis rambut anda kemudian geserlah jari anda sepanjang bagian tumbuh rambut dengan menekan 3 titik bagian pada dahi. Untuk tengah dahi anda bisa melakukan tekanan pada titik tengah bagian dahi anda. lalu bergeser kurang lebih 1 cm sampai pada bagian pelipis anda.
Anda juga bisa cara melakukan totok wajah sendiri dibagian pipi, dagu, atas mata dan bagian wajah lainnya. Hampir sama caranya yaitu dengan bagian titik otot wajah dan lakukan pergeseran disekitar bagian wajah yang ditotok. Jangan sampai salah arah dan juga jangan melakukanya pada bagian tulang wajah. Ingat lakukanlah pada bagian otot wajah anda. Itulah beberapa cara melakukan totok wajah sendiri dengan cara yang praktis dan tidak mengeluarkan banyak biaya.