Beberapa Merk Power Bank Terbaik Untuk Referensi Anda

Siapa yang tidak tahu dengan istilah power bank? Ini adalah sebuah produk yang kebanyakan orang pada zaman sekarang pakai untuk memenuhi kebutuhannya dalam ber-gadget ria. Apalagi jika kita sering bepergian jauh, pasti power selalu menemani kita. Tapi tentunya kita juga jangan asal pilih merek power bank, karena itu akan mengakibatkan rusaknya baterai handpohone kita. Apalagi trend power bank di indonesia adalah banyak masyarakat yang memakai power bank karena harganya bagus, tapi belum tentu merk power bank terbaik. Untuk itu disini akan saya berikan beberapa referensi merk power bank terbaik yang sudah terbukti oleh banyak orang dan juga tidak merusak kapasitas baterei Anda. 

merk power bank terbaik

Berikut ini adalah beberapa merk power bank yang bisa Anda jadikan referensi untuk memilih merk power bank terbaik.

1. Power Bank vivan 5200 mAh

Merk vivan memanglah sudah terbukti yang terbaik dengan kualitas yang masih terdepan dengan kapasitas 5200 mAh untuk perlengkapan gadget. Selain itu merk power bank ini terbaik karena aliran listrik ke gadget kita sangatlah stabil. Selain itu harganya pun juga dibanderol sangat terjangkau, yaitu berkisar 215-235 ribu per satuannya.

2. Power Bank IC Power 12.000 mAh

Dengan kapasitas yang lebih besar, yaitu 12.000 mAh power bank ini juga adalah merk power bank terbaik karena memungkinkan kita bisa mengecas gadget kita sampai 6 hingga 10 kali. Kualitas pada pengisian baterinya sendiri juga tidaklah kalah dengan produk lain, yaitu sangat stabil sehingga tidak merusak baterei kita ditambah harganya pun juga sangat terjangkau.

3. Power bank viora 8400mah

Untuk power bank yang satu juga adalah merk power bank yang bestseller. Dengan didukung oleh brand ternama, yaitu viora dan juga harga yang ditawarkan sangatlah murah berkisar antar Rp.165.000 - Rp.175.000 untuk harga dipasaran. Kapasitasnya pun juga sangat mumpuni, yaitu sebesar 8400mah. 

Sebenarnya selain kapasitas yang mumpuni, untuk merk power bank terbaik yang perlu dipertimbangkan adalah harga yang sangat terjangkau. Tapi untuk memilih itu tidaklah mudah, karena memang banyak merk power bank dari cina yang menawarkan hal serupa tapi kualitasnya belum tentu bagus.