Bagaimana Cara Memakai Jilbab Segi Empat Tanpa Ciput Ninja yang Rapi

Deka

Jilbab saat ini tidak hanya berfungsi untuk menutup kepala saja. Namun, saat ini jilbab juga dijadikan trend bagi wanita muslim. Berbagai tutorial hijab banyak diunggah di media social. Model dan corak dari jilbab juga sangat beranekaragam, sehingga akan membuat Anda menjadi bingung memilihnya. Salah satu trend hijab yang simple adalah menggunakan jilbab tanpa menggunakan ciput ninja. Jenis ciput tersebut memang sangat populer saat ini. Cara memakai jilbab segi empat tanpa ciput ninja dapat digunakan ketika bersantai di rumah. Cara memakainya sangat lah mudah dan tidak ribet. 

Cara Memakai Jilbab Segi Empat Tanpa Ciput Ninja

Jilbab yang digunakan dapat berupa jilbab segi empat atau berupa pasmina. Namun, Anda sebaiknya memilih bahan jilbab kaos atau jilbab paris. Tujuannya agar jilbab mudah untuk digunakan dan tentunya akan tetap terlihat rapi meskipun sudah lama menggunakannya. Tanpa menggunakan ciput ninja, Anda pun dapat memakai jilbab dengan berbagai model. Ciput ninja biasa digunakan ketika menggunakan jilbab dengan menerapkan model-model yang menarik. Tak perlu menggunakan ciput pun Anda juga dapat berkreasi sesuka Anda. Cara memakai jilbab segi empat tanpa ciput ninja dapat dilakukan dengan cepat tanpa banyak menggunakan berbagai ornament jilbab. 
Menggunakan jilbab tanpa ciput hanya membutuhkan jilbab segi empat atau pasmina polos untuk digunakan setiap hari di rumah. Anda juga harus menyiapkan peniti untuk membuat jilbab menjadi lebih rapi. Anda harus menguncir rambut Anda terlebih dahulu agar nantinya rambut tidak keluar dari jilbab. Hal yang pertama dilakukan adalah menerapkan jilbab pada kepala dengan bagian sisi yang sama. Selanjutnya, Anda dapat merapatkan jilbab yang digunakan pada bagian kepala. Agar jilbab dapat menyatu, Anda dapat menggunakan peniti. Cara memakai jilbab segi empat tanpa ciput ninja selanjutnya harus menggunakan bros agar lebih cantik. 

Semua cara tersebut dapat Anda lakukan sendiri di rumah tanpa harus menyuruh orang lain untuk membantunya. Menggunakan jilbab tanpa ciput juga dapat digunakan ketika akan pergi ke acara resmi. Namun, Anda membutuhkan variasi pada jilbab dan tentunya menggunakan model yang lebih menarik. Dengan demikian, Anda dapat menerapkan model jilbab dengan tepat sesuai dengan kebutuhan. Cara memakai jilbab segi empat tanpa ciput ninja dapat dijadikan alternative dalam berjilbab.