Tutorial Cara membuat Tubuh menjadi Gemuk

Ingin memiliki badan yang gemuk, itu berarti lawan kata ingin menguruskan badan. Jadi jika kita menginginkan badan yang gemuk maka kita harus melakukan apa yang menjadi pantangan bagi orang yang ingin langsing. Ya, memang berpenampilan terlalu kurus sangat tidak menarik dan bisa membuat kita merasa rendah diri. Apalagi dalam hal memilih pekerjaan, ada beberapa perusahaan yang tidak memerima pegawai yang terlalu kurus karena dianggap tidak akan mampu menarik konsumen, misalnya perusahaan yangmenawarkan produk kesehatan. 

Cara Menggemukkan Badan Secara Alami:

1. Tidur Setelah Makan

Biasanya kita akan merasa mengantuk setelah kita makan terlalu kenyang. TIdur setelah makan dapat mempercepat penambahan berat badan dan mengakibatkan badan anda cepat gemuk. Tidur setelah makan akan mengakibatkan kolesterol berubah menjadi lemak dan akan tertimbun di dalam tubuh. Biasanya orang yang cepat gemuk adalah orang yang terbiasa tidur setelah makan pada waktu siang hari. Tidur adalah kegiatan yang tidak terlalu membutuhkan banyak energi sehingga hal tersebut akan menyebabkan badan anda gemuk secara dalam waktu yang cepat.

2. Minum Air Dingin Setelah Makan

Es adalah salah satu media yang dapat membekukan lemak. Perbanyaklah makan makanan yang digoreng atau makana yang banyak mengandung lemak jenuh. Makan juga makanan yang memiliki karbohidrat tinggi, sertai juga dengan minum minuman yang dingin. Minuman yang dingin dapat membekukan lemak dalam tubuh dan mempermudah proses penggemukan badan.

3. Tidak Berhenti Makan

Orang yang ingin gemuk tentu harus makan dalam jumlah yang berlebihan. Jika ingin cepat gemuk, usahakan untuk selalu mengunyah di setiap aktifitas yang anda lakukan, tentu saja yang paling mungkin dilakukan adalah memakan jenis makanan ringan/ snack. Tanpa sadar, dengan ngemil berarti Anda sudah memasukkan sejumlah besar makanan ke dalam tubuh Anda, sehingga tanpa anda sadari dalam waktu beberapa minggu berat badan Anda akan bertambah dan badan anda menjadi gemuk secara alami. 

Demikian adalah cara untuk menggemukkan badan dengan cepat semoga bermanfaat.