Tips Merawat Rambut Agar Cepat Panjang Mudah Dan Efektif

Deka

Anda bosan dengan gaya rambut pendek yang Anda miliki? Mungkin sudah saatnya Anda mencoba untuk mengganti gaya rambut dengan mulai memanjangkan rambut, baik rambut pendek maupun rambut panjang memiliki kelebihan masing-masing. Rambut pendek dapat menjadikan Anda terlihat fresh sedangkan rambut panjang dapat menjadikan Anda terlihat lebih anggun dan elegan. Jika Anda sedang mencari tips agar rambut Anda cepat panjang, berikut ada tips merawat rambut agar cepat panjang. 

tips agar rambut Anda cepat panjang

· Perbanyak Konsumsi Protein

Ternyata protein tidak hanya baik untuk kesehatan tubuh saja. Protein juga ternyata dapat menjadi tips merawat rambut agar cepat panjang. Protein mengandung zat yang dapat menjadikan rambut Ana tetap terlihat sehat dan juga kuat. Anda bisa mendapatkan kandungan protein dari bahan makanan seperti daging, susu, telur, dan juga bahan makanan jenis kacang-kacangan atau jenis biji-bijian. Selain itu, ada juga dapat mengimbanginya dengan memperbanyak minum air putih setidaknya 6 hingga 8 gelas sehari. Konsumsi air putih dapat menjaga kelembaban rambut. Cara ini adalah cara merawat rambut agar cepat panjang dan indah.

· Perawatan Rambut

Melakukan perawatan rambut seperti sering menggunakan vitamin yang dapat menyehatkan dan juga menyuburkan rambut Anda. Selain menggunakan vitamin atau obat penyubur rambut, Anda juga dapat menyiasatinya dengan memotong ujung-ujung rambut Anda. Dengan memotong rambut pada bagian ujung-ujung ternyata tips merawat rambut agar cepat panjang. Usahakan agar Anda memotong ujung rambut setiap sebulan sekali. Dengan sering memotong ujung rambut tidak akan ada rambut bercabang di ujung sehingga pemasokan nutrisi rambut maksimal.

· Penggunaan Bahan Alami

Anda juga dapat menggunakan cara merawat rambut agar cepat panjang secara alami. Caranya adalah dengan memanfaatkan bahan-bahan alami yang terdapat di sekitar Anda. Mungkin belum banyak yang tahu jika santan bisa dijadikan tips merawat rambut agar cepat panjang. Santan mengandung zat yang dapat menyuburkan rambut dan menjadi cepat panjang. Selain itu Anda juga dapat menggunakan teh hijau. Teh hijau mengandung antioksidan tinggi sehingga dapat melancarkan peredaran darah di kulit kepala sehingga dapat menjadikan rambut panjang.