Daftar Harga Rebonding Rambut Terbaru 2014

Deka

Harga rebonding rambut saat ini memang tidak terlalu mahal, terlebih lagi jika dibandingkan harga smoothing rambut. Memiliki rambut yang lurus memang mampu membuat penampilan seorang wanita menjadi lebih sempurna, oleh sebab itu saat ini peminat rebonding rambut juga semakin banyak. Setiap salon tentu saja menawarkan harga yang berbeda-beda, mengingat setiap orang memiliki rambut yang berbeda-beda pula. Ada yang pendek, panjang, tipis, tebal, keriting ringan sampai keriting berat. Hal-hal tersebut tentu saja akan berpengaruh pada harga yang dipatok untuk setiap rebonding. 
Harga Rebonding Rambut
Harga rebonding rambut panjang tentu saja akan berbeda dengan yang rambut pendek, begitu juga yang tipis dan yang tebal. Walaupun begitu, harga yang dipatok untuk setiap kategori tentu saja tidak terpaut angka yang tinggi. Selain itu harga setiap salon tentu saja berbeda-beda, tetapi juga tidak terpaut terlalu jauh. Berikut ini adalah daftar harga rebonding rambut yang banyak dipatok di pasaran:
  • Rambut pendek dan tipis : 75.000
  • Rambut pendek dan tebal : 100.000
  • Rambut sedang dan tipis : 125.000
  • Rambut sedang dan tebal : 150.000
  • Rambut panjang dan tipis : 200.000
  • Rambut panjang dan tebal : 225.000
Dalam hal ini rambut pendek berarti rambut yang panjangnya tidak ataupun hanya sampai pundak. Selanjutnya rambut sedang yaitu rambut yang panjangnya melewati pundak hingga belikat. Sedangkan rambut panjang adalah rambut yang panjangnya melewati belikat sampai ke pinggang. Jika panjangnya lebih dari sepinggang, maka harga rebonding rambut akan disesuaikan pula. 

Saat ini tidak hanya wanita saja yang merebonding rambutnya, lelaki juga banyak yang melakukan rebonding. Harga rebonding rambut lelaki tentu saja tidak berbeda dengan rambut pria. Mengenai perbedaan harga, biasanya salon mematok harga yang berbeda dipengaruhi oleh obat rebonding yang digunakan. Pasalnya di pasaran terdapat beberapa merek obat rebonding dengan harga yang berbeda-beda. Hal itulah yang menjadi penyebab harga rebonding dapat berbeda-beda. Selain itu, kualitas rebonding juga sangat mempengaruhi harga rebonding rambut.