4 Tatanan Rambut Pesta Yang Patut Anda Coba

Deka

Berikut ini adalah tatanan rambut pesta yang mungkin cocok dengan style Anda. Pergi ke pesta memang merupakan hal yang menggembirakan, bagi Anda seorang wanita yang ingin tampil cantik tentu saja Anda ingin tampil semaksimal mungkin. Dimana pada saat pesta Anda akan bertemu dengan banyak orang. Memiliki tatanan rambut yang tepat akan membuat Anda semakin cantik dan menawan di hadapan teman ataupun kenalan Anda semuanya. Berikut ini adalah contoh tatanan rambut yang dapat Anda coba. 

1. Style pertama
Model tatanan rambut ini cukup sederhana yaitu bagi rambut Anda menjadi 2 bagian, sama rata sehingga menghasilkan belahan berada tepat di tengah kepala. Ambil sedikit saja rambut Anda dari bagian sisi samping kanan dan kiri, pelintir pelan hingga ke pangkal. Setelah itu, tali atau jepit rambut yang telah dipelintir, gabungkan dengan rambut yang tidak dipelintir, ikat menjadi 1 dan pada bagian leher buat seperti gelungan. 

2. Style kedua
Tatanan rambut pesta yang satu ini juga cukup mudah, caranya yaitu dengan mulai membuat rambut panjang Anda menjadi menggelombang. Setelah itu bagi menjadi 3 bagian dan kepang tepat di bagian tengah kepala Anda. Setelah itu, buat seperti melingkar dan jepit menggunakan penjepit. 

3. Style ketiga
Model rambut pesta selanjutnya yaitu sisir rambut hingga rapi, buat menjadi sedikit menggelombang. Selanjutnya ambil bagian bawah rambut sisi samping kiri, tarik dan buat melintir. Sambil melintir jalan terus dan dilanjutkan dengan menyambung rambut lainnya hingga ke ujung kanan. Ikat dengan penjepit kecil, tatanan rambut pesta ini akan lebih cantik jika menggunakan poni menyamping. 

4. Style keempat
Tatanan rambut selanjutnya yaitu dengan membuat kepangan pada bagian samping. Ikat rambut Anda menjadi satu dan dikumpulkan pada bagian samping kanan. Setelah itu, kepanglah hingga ke ujung rambut. 

Itulah beberapa contoh tatanan rambut yang dapat Anda coba untuk pergi ke pesta. Semoga sedikit ulasan mengenai tatanan rambut pesta ini dapat bermanfaat bagi Anda semua.