cara simple gemukan badan secara alami dan cepat

Cara Mudah Menggemukkan Badan - Tidak semua orang merasa nyaman dengan badan yang kurus. Selain itu memiliki badan yang kurus juga dapat menimbulkan efek negative pada tubuh, yaitu mudah sakit-sakitan dan merasa rendah diri. Banyak orang sudah mengkonsumsi obat gemuk yang harganya terhitung tidak murah namun hasilnya sama sekali tidak ada. Karna penampilan adalah hal nomor satu yang paling penting , saat ini banyak sekali orang yang berbadan kurus melakukan berbagai upaya agar dapat menggemukan badan mereka. Berikut adalah cara mudah menggemukkan badan tanpa memiliki simpanan kalori yang besar: 

Cara Mudah Menggemukkan Badan

Menambah Porsi Makan

Ada baiknya jika anda menambah porsi makan anda dua kali lipat dari biasanya. Jika anda makan di restaurant maka ada baiknya anda memilih makanan dengan porsi yang besar, sehingga tubuh memproses kelebihan kalori dan mengubahnya menjadi lemak. Praktisnya anda bisa memilih tempat makanan yang menyediakan makanan cepat saji .

Ngemil

Jika anda biasanya makan 3 kali sehari, tingkatkanlah waktu makan anda dengan 6 kali sehari . Jika anda merasa itu sulit, maka cobalah mengunyah permen atau makan cemilan. Mudahnya selalu mengunyah apapun dan dimanapun aktiftas anda.

Minum minuman ringan dan bersoda

Coke, pepsi, fanta, coca-cola dan semua jenis minuman ringan yang mengandung sirup jagung fruktosa dapat membuat berat badan anda semakin meningkat karena minuman ini mengandung banyakzat kimiawi yang dapat diubah menjadi manis dalam tubuh.

Makan makanan yang digoreng

Karna makanan yang digoreng mengandung banyak minyak, berarti makanan tersebut banyak mengandung lemak jenuh . Lemak jenuh sangat cepat menambah berat badan anda, hanya saja memiliki efek samping negative bagi tubuh yaitu mengganggu kesehatan jantung . Rutinlah makan makanan seperti kentang goreng, pisang goreng, ayam goreng dsb maka berat badan anda akan bertambah dalam beberapa hari.

Begadang

Dengan kurangnya waktu tidur akan menimbulakan efek stres sepanjang hari. Stres adalah salah satu faktor yang mamancing tingginya nafsu makan sehingga kita makan secara berlebihan. Selain itu stres juga dapat meningkatkan hormon penambah berat badan. Salah satu caranya adalah makan makanan berkalori sebelum tidur, sehingga tubuh mendapat banyak kalori yang akan di ubah menjadi lemak dalam tubuh.