Bahan Makanan Alami penurun berat badan secara Aman

Deka

Ramuan Penurun Berat Badan - Memiliki tubuh yang ideal adalah impian bagi semua orang. Banyak upaya yang dilakukan agar dapat menurunkan berat badan. Baik dengan olahraga, minum obat pelangsing, bahkan tidak sedikit yang melakukan operasi. Terkadang tanpa kita sadari kenaikan berat badan kita berawal dari pola hidup yang tidak sehat. Mungkin selama ini anda sudah bosan untuk mengonsumsi obat-obatan pelangsing yang selain mahal dapat menimbulkan efek samping bagi kesehatan dan merusak ginjal anda. tidak sedikit juga yang mejual obat pelangsing dengan kedok penipuan. Selain juga dikarenakan kurangnya waktu, barangkali anda sudah lelah untuk berolahraga secara rutin. Maka itu di perlukan ramuan penurun berat badan yang alami yang tidak memiliki efek samping dan tidak perlu mengeluarkan banyak uang untuk mendapatkanya. 

6 Ramuan Penurun Berat Badan

1. Kayu Manis dan Madu

Ramuan ini dapat membantu proses pembakaran lemak di dalam tubuh dan cara membuatnya pun mudah. Cukup tambahkan satu sendok madu dan setengah sendok kayu manis ke dalam segelas air. tidak perlu menggunakan air panas atau air hangat karna dapat menghilangkan kandungan nutrisi oada yang terdapat ramuan tersebut. Campur hingga merata agar rasa pedas dan rasa manis dapat menyatu.

2. Madu dan Jeruk Nipis

Ramuan ini dipercaya dapat membantu proses metabolism tubuh. Cukup tambahkan satu sendok madu dan perasan jeruk nipis dalam satu gelas air hangat.

3. Teh hijau

Teh hijau mengandung antioksidan yang dipercaya dapat melangsingkan badan, sehingga berat badan makin menurun jika di konsumsi secara rutin. Jangan tambahkan gula ketika Anda membuat teh hijau, itu karena gula dapat menyebabkan berat badan naik. kalu perlu tambahkan jeruk nipis agar teh memiliki sedikit rasa dan tidak habar, dengan begitu lemak di dalam tubuh akan menyusut dengan sendirinya.

4. Air putih

Air putih adalah minuman yang dapat mempercepat metabolisme dalam tubuh, sehingga dapat membantu dalam penurunan berat badan. Selain itu minum air putih juga akan memberikan rasa kenyang dalam tubuh, sehingga nafsu makan sedikit berkurang.

5. Jus Sayuran

Jus yang terbuat dari sayuran juga dapat menurunkan berat badan secara cepat. Selain dapat memenuhi nutrisi penting dan serat dalam tubuh, jus sayuran dapat memberikan stimulan sehingga dapat membantu menurunkan berat badan. Jus sayuran juga bisa di minum ketika kita merasa lapar agar dapat mengurangi keinginan untuk makan makanan yang berkalori.

6. Kopi hitam

Kopi hitam yang dibuat tanpa susu dan gula dapat dipercaya mempercepat metabolisme dalam tubuh. Kopi hitam juga diketahui mampu membantu memberikan efek kenyang pada tubuh dan bisa menjadi sumber energi potensial. Kopi hitam juga menjadi sumber tehrmogenesis yang berfungsi sebagai stimulan metabolisme.