8 Cara mendapatkan kulit Putih secara alami

Agar penampilan terlihat menarik, Sebagian besar wanita rela menghabiskan banyak uang untuk mendapatkan kulit yang mulus, bersih dan putih. Tentu saja kita tidak dapat merubah warna asli kulit yang telah dianugerahkan oleh Tuhan, tapi tentu saja kita dapat membuat kulit kita terlihat lebih putih, mulus, bersih dan sehat. Kali ini kami akan berbagi cara agar kulit terlihat lebih putih, mulus, bersih dan sehat. 

Cara mendapatkan kulit Putih secara alami

Cara Memutihkan Kulit Secara Alami

1. Hindari hal-hal yang dapat merusak kulit, misalnya terpapar sinar matahari secara berlebihan, alkohol, kafein, rokok, dan polusi. Jika ingin mendapat kulit wajah yang lembut, sebisa mungkin hindari hal-hal tersebut.
2. Panas matahari dapat membakar, merusak dan menimbulkan flek hitam pada kulit. Pada siang hari, kemanapun Anda pergi gunakanlah krim pelindung matahari. Gunakan sunblock dengan kandungan SPF 20.
3. Biasakan meminum 8 gelas air putih dalam sehari. Kebutuhan cairan yang terpenuhi akan membuat kulit nampak lebih sehat, lembut, tidak kering dan lebih kuat dalam meminimalisir dampak-dampak buruk yang disebabkan faktor eksternal, misalnya kuman dan sinar ultraviolet.
4. Segera bersihkan wajah setelah Anda beraktifitas di luar. Hindari penggunaan sabun untuk membersihkan wajah, tetapi gunakanlah cleanser khusus pembersih kulit wajah. Pengaruh sabun dapat membuat kulit wajah menjadi kering. Setelah kulit wajah selesai dibersihkan, bilaslah menggunakan air hangat.
5. Perbanyak mengkonsumsi ikan, buah-buahan dan sayur-sayuran. Air putih, buah-buahan dan sayur-sayuran dapat menghilangkan pengaruh buruk yang disebabkan oleh racun yang ada di dalam tubuh. Daging ikan dengan kandungan omega 3 dapat membuat kulit Anda tetap lembut dan sehat, misalnya ikan salmon dan ikan nila.
6. Buatlah krim pemutih kulit natural dengan campuran yogurt serta air perasan buah lemon dan kenakan setiap hari.
7. Istirahat, tidur dan berolahraga secara teratur. Tidur cukup akan menghilangkan lingkaran hitam yang muncul di bawah mata. Olahraga yang cukup dan teratur dapat membantu memperlancar sirkulasi darah dan menekan produksi hormon kortisol, yaitu hormon yang timbul karena stress yang akan berdampak buruk bagi kesehatan dan kecantikan alami Anda.
8. Sesekali lakukan perawatan exfoliation untuk menghilangkan sel kulit mati agar kulit nampak lebih muda, halus dan segar. 

Beberapa tips alami tersebut apabila dipadukan dengan perawatan menggunakan produk perawatan kulit yang teruji klinis akan membuat kulit putih, bersih dan sehat. Demikianlah tips 8 Cara Memutihkan Kulit Secara Alami. Semoga bermanfaat untuk Anda.